Agen Poker Online

Wednesday, May 4, 2016

MITOS HANTU JEPANG

KISAH KEHIDUPAN

 

MITOS HANTU MULUT ROBEK DARI JEPANG


Legenda ini berasal dari Jepang, konon katanya ada seorang wanita yang bernama Kuchikase Onna yang hidup selama ratusan tahun, ia menjadi selir dan isitri sang seorang samurai. sang samurai sangat mencintai Kuchikase karena ia sangat cantik, akhirnya ia tidak mencari pengganti si wanita ini.

Tetapi cinta si samurai bertepuk sebelah tangan, Kuchikase Onna ini berselingkuh, akhirnya si samurai naik pitam, mengeluarkan pedan dan menebas mulutnya hingga terbelah dan memotong kedua telinga wanita itu.

Samurai itu lalu berkata, Äpakah masih ada yang berpikir kalo kau cantik? dia biarkan si wanita itu hingga mati, akhirnya si wanita menjadi arwah penasaran dan menuntut balas si samurai itu.

Tetapi cerita itu sudah direvisi sedikit di jaman modern ini menjadi, ada seorang wanita bercadar yang menjelajah di malam hari. lalu ia mencari seorang pria, dan dengan tersipu malu bertanya : apakah aku cantik? , Lalu kalo si pria menjawab iya, maka si wanita akan membujka cadarnya dan anda akan melihat mulutnya yang robek, si hantu akan bertanya sekali lagi : apakah aku cantik ?

Jika anda membawa tidak, maka ia akan membunuh anda dengan menggunting mulut anda. Apabila anda menjawab iya, maka dia akan mengikuti anda dan membunuh anda didepan pintu rumah anda.

MENURUT ANDA, APAKAH HANTU INI CUKUP MENYERAMKAN ????



0 comments:

Post a Comment