Agen Poker Online

Thursday, January 28, 2016

Apes, Turis Austria Jatuh ke Sumur Saat Selfie di Lokasi Wisata di India | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Apes, Turis Austria Jatuh ke Sumur Saat Selfie di Lokasi Wisata di India




3MPoker.com - Peringatan Untuk berhati-hati dalam kondisi apapun termasuk saat sedang selfie, tampaknya harus benar-benar diindahkan. Pasalnya, hal buruk yang tidak diinginkan bisa saja terjadi di mana pun dalam keadaan apapun.

Poker Online - Seperti dialami seorang turis asal Austri. beberapa waktu lalu. Turis perempuan yang tidak disebutkan namanya itu terjatuh ke dalam sumur saat hendak berfoto selfie di situs bersejarah kawasan Benteng Junagadh, Gujarat, India.

Agen Poker - Berdasarkan laporan dari ABP News, Kantor berita setempat menyebut turis perempuan itu jatuh dalam sekitar 9 meter. Orang-orang yang awalnya tidak menyadari akhirnya tahu setelah terdengar teriakannya dari dalam sumur.

Bandar Poker - Turis Austria itupun diselamatkan dengan menggunakan tali darurat yang dibuat dari pakaian dan kain" seadanya. Ia menderita cedera kaki kiri dan kelelahan setelah beberapa lama jatuh ke dalam air.

Poker Terpercaya - Sementara itu, pemerintah India sendiri sudah mengeluarkan larangan berfoto selfie di sejumlah titik rawan, khususnya di lokasi-lokasi wisata. Pelarangan tersebut juga dilatar belakangi berbagai insiden kecelakaan serupa yang dialami turis lokal.

Berikut rekaman detik-detik jatuhnya turis tersebut :


0 comments:

Post a Comment