Agen Poker Online

Sunday, January 24, 2016

Kolam Renang Ajaib Bisa Selfie Tanpa Basah | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Kolam Renang Ajaib Bisa Selfie Tanpa Basah





3MPoker.com - Mau berenang sekaligus berfoto Selfie ala Underwater tanpa kebasahan? Dan gak perlu repot-repot menyiapkan kamera untuk fotografi di bawah air. Di Jepang ada loh Kolam renang ajaib yang bisa selfie tanpa basah. Tapi sebenarnya ini bukanlah kolam renang sungguhan, hanya sebuah ilusi yang terdapat di Museum Seni Kontemporer di Kanazawa, Jepang.



Poker Online - Diciptkan oleh sang seniman asal Argentina bernama "Leando Erlich" Konsepnya sederhana tapi tetap aja gak bisa bikinnya keleus, kolam renang ajaib ini hanya ada air sungguhan 10cm dan diantara dua lembar kaca tipis transparan tepat dibagian atas kolam renang.



Agen Poker - Serunya pengunjung yang berada diatas dan dibawah kolam renang bisa sama-sama berkomunikasi, tapi jangan coba-coba menginjak pembatas kaca. Meskipun tipis dan kuat, tapi tetap saja tidak diperbolehkan.untuk mencegah resiko kecelakaan.



Bandar Poker - Sahabat 3MPoker.com keren banget ya hasil karya seni dari Lenandro Erlich, seelumnya seniman ganteng dari Argentina juga pernah menciptakan tembok panjat dinding ilusi pada tahun 2013.



Poker Android - Diletakan teknologi cermin besar pada sudut 45 derajat, kita bergayaseru-serusan disaana seperti Spiderman. Seolah-olah sedang merangkak jendela tambok sampai atap rumah. Lebih jelasnya saya sertakan gambar-gambarnya dibawah ini.


0 comments:

Post a Comment