Agen Poker Online

Sunday, January 24, 2016

Tangan Robot Buatannya Disebut Palsu, Begini Kata 'Iron Man' Asal Bali | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Tangan Robot Buatannya Disebut Palsu, Begini Kata 'Iron Man' Asal Bali 





3MPoker.com - Belakangan ini publik tengah dihebohkan oleh berita tentang "Iron Man" asal Bali. Pria bernama I Wayan Sumardana itu terkenal setelah disebut-sebut berhasil menciptakan tangan robot untuk menggerakan tangan kirinya yang mengalami kelumpuhan.

Poker Online - Namun, baru-baru ini muncul isu dari netter yang menduga jika ciptaan Wayan tersebut hanyalah Palsu belaka. Bahkan, muncul sejumlah akun yang memuat analisisnya secara ilmiah terhadap tangan robot tersebut.

Agen Poker - Menanggapi kabar tersebut, Wayan akhirnya angkat bicara. ia menyebut jika alatanya tersebut memang tak secanggih alat lain di luar sana.
"Prinsip seperti alat detektor kebohongan," Ujar Wayan dilansir dari BBC "Jadi saya ngarang-ngarang di kepala. Sehingga sinyal itu tertangkap alat. Itu saya memanfaatkan dengan memberikan daya."

Bandar Poker - Meski begitu, Wayan menolak tuduhan jika alatnya disebut palsu. Ia bahkan berani menunjukkan pada orang-orang yang penasaran mengenai cara kerja tangan robotnya.
"Bagi yang tidak percaya kalau begini silahkan datang kemari, "imbuh Wayan. "Nanti saya tunjukin cara kerjanya begini, begini. Sebenarnya sangat sederhana sekali, tidak begitu canggih."

Poker Terpercaya - Pria lulusan SMK ini mengaku ia sebenarnya tak memiliki niat untuk menjadi terkenal seperti ini. Ia hanya ingin bisa terus bekerja, demi menyekolahkan anak-anaknya. Meski begitu ia berharap kisahnya bisa menjadi motivasi untuk orang lain.


0 comments:

Post a Comment