Agen Poker Online

Wednesday, January 27, 2016

Unik, Istri dari Saudara Kembar Ini Lahirkan Bayi di Hari yang Sama | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Unik, Istri dari Saudara Kembar Ini Lahirkan Bayi di Hari yang Sama




3MPOker.com - Peristiwa unik sekaligus luar biasa dialami oleh sepasang saudara kembar asal inggris, Stefan dan Gareth Kershaw beberapa waktu lalu. Peristiwa tersebut adalah istri dari keduanya yang melahirkan di hari yang sama meski tidak tinggal satu negara.

Poker Online - Ikatan batin antara  Gareth yang tinggal di Australia dan Stefan yang menetap di Inggris tampaknya memang sangat kuat. berawal pada suatu hari Febuari 2015 lalu, Gareth mengabarkan kepada Stefan jika istrinya, Kate tengah hamil. keesokan harinya, tidak disangka istri Stefan bernama Katie juga diketahui positif hamil.

Agen Poker - Dokter sebelumnya telah memperkirakan jika bayi Kate akan lahir 7 Oktober 2015, sedangkan Katie diperkirakan akan melahirkan pada 10 Oktober 2015. Akan tetapi, istri mereka ternyata mengalami kontraksi di hari yang sama.

Bandar Poker - Dihari tersebut, Katie sempat kecewa lantaran kontraksi dialaminya tiba-tiba menghilang. Namun, ia kembali mengalami kontraksi usai bayi Kate yang diberi nama Harvey dilahirkan.

Poker Android - "Dia kecewa karena kontraksinya berhenti. Tapi beberapa jam setelah Harvey lahir, perutnya nyeri lagi" Kata Stefan seperti dilansir dari Daily Mail. "Ketika  keluarga tahu bahwa mereka lahir di hari yang sama meski terpisah ribuan mil, tidak ada yang bisa percaya" 

Poker Terpercaya - Istri Stefan, Katie melahirkan seorang bayi perempuan bernama Imogen. Harvey lahir pada dini hari tanggal 13 Oktober 2015, sedangkan Imogen lahir malam sebelum hari berganti.


0 comments:

Post a Comment