Agen Poker Online

Thursday, January 28, 2016

Alami Kondisi Langka, Gadis 15 Tahun Ini Tak Bisa Tersenyum | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Alami Kondisi Langka, Gadis 15 Tahun Ini Tak Bisa Tersenyum





3MPOker.com - Ekspresi merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Perubahan pada wajah seringkali digunakan untuk menunjukan perasaan sedih, senang maupun marah.

Poker Online - Namun, hal itu tampaknya tidak bisa dilakukan oleh seorang gadis asal Irlandia bernama Teegan O'Reilly. T3eegan mengalami kondisi langka yang mengakibatkan wajah nya tak bisa berekspresi sama sekali.

Agen Poker - Gadis berusia 15 tahun ini diketahui mengidap Moebius Syndrome. Sindrom ini adalah gangguan neurologis bawaan langka yang membuat wajah seorang lumpuh.

Bandar Poker - Sang ibu. Lesley mengetahui kondisi tersebut saa Teegan berusia 18 bulan. Gadis kecil itu tak bisa menunjukkan rasa senang ataupun cemberut.

Poker Android - Meski sempat minder dengan kondisi tersebut. Teegan tak pernah menyerah. Saat ini, ia bahkan bisa menginpirasi orang-orang lain dengan kondisi yang sama.

Poker Terpercaya - Sementara itu, Moebius Syndrome. Juga membuat penderita kesulitan berkedip atau menutup matanya. Hal itu mengakibatkan mereka mengalami susah tidur.

0 comments:

Post a Comment