Agen Poker Online

Tuesday, January 26, 2016

Tak Terima Toilet Mall Berbayar, Pria Ini Suruh Anaknya Kencing Sembarangan | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Tak Terima Toilet Mall Berbayar, Pria Ini Suruh Anaknya Kencing Sembarangan




3MPoker.com - Ketika mengunjungi sebuah mall akan ada beberapa peraturan untuk pengunjung toilet. Ada yang berbayar pula yang bisa digunakan secara geratis. Namun bagi pria bernama Anang ini, toilet yang merupakan fasilitas umum tak boleh dikenakan biaya karena bisa dianggap ilegal .

Poker Online - Anang mengunjungi salah satu mall di Banjarmasin itu merasa kesal ketika diminta membayar tarif Rp 1000 untuk anaknya yang ingin menggunakan toilet. Tak terima dengan peraturan tersebut, Anang lantas menyuruh anaknya kencing di sembarangan tempat di dalam mall.

Agen Poker - Cerita Anang ini diposting di akun Facebook miliknya dari awal mula hingga akhir kejadian. Melihat anaknya yang kencing sembarangan itu, dua orang petugas keamanan mendatanginya dan marah-marah karena bapak berserta anaknya telah melanggar peraturan.

Bandar Poker -Tak mau kalah, Anang pun membantah keras dua petugas tersebut dengan mengatakan tak seharusnya toilet berbayar dan dirinya tak punya uang untuk membayar. "Ah masa cuman seribu saja anda tidak punya. Kalau saya geledah dan saya temukan uang, kamu saya pukuli ya, "tulis Anang Meniru ucapan petugas yang mendatanginya" 


Poker Android - Seorang petugas lainnya kemudian datang melerai ribut-ribut kecil itu dan meminta maaf kepada Anang atas kejadian yang diterimanya. Meski demikian, Anang masih belum puas dan hendak melaporkan masalah toilet berbayar itu DPRD kota Banjarmasin dan Dinas Terkait.

Poker Terpercaya - "Saya juga berencana melaporkan hal ini ke DPRD kota Banjarmasin dan Dinas terkait" tulis Anang. "Saya ingin hal ini diselesaikan, jangan sampai pihak mall memanfaatkan ketidaktahuan masyarakat awam tentang aturan yang sebenar nya, tentang hak seharusnya wajib mereka sediakan secara gratis, bukan dikenakan tarif.


0 comments:

Post a Comment