Agen Poker Online

Wednesday, January 27, 2016

Mirip Durian Berwarna Oranye, Ini Dia Buah Papakin Asal Kalimantan | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Mirip Durian Berwarna Oranye, Ini Dia Buah Papakin Asal Kalimantan




3MPoker.com - Indonesia dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki kekayaan alam yang berlimpah. Salah satunya yang paling terkenal adalah keragaman buah-buahan yang ada di Tanah Air.

Poker Online - Bahkan, Saking banyaknya masih ada buah-buahan yang belum dikenal masyarakat. Salah satunya seperti buah Papakin ini.

Agen Poker - Buah yang berasal dari Kalimantan ini memiliki bentuk yang mirip dengan durian, namun dengan daging buah yang berwarna orange. Tekstur buah nya juga sangat berbeda, daging papakin lebih keras dari pada durian yang menyengat.

Bandar Poker - Dari segi rasa juga berbeda jau dengan durian. Buah ini memliki rasa manis yang khas papakin. Tidak hanya itu, aromanya juga lebih lembut jika dibandingkan denga durian yang menyengat.

Poker Android - Papakin ini banyak tumbuh di hutan-hutan di berbagai wilayah di Kalimantan. Buah ini dijual di pinggir jalan dimobil-mobil bak terbuka.

Poker Terpercaya - Sebagian orang yang beranggapan, papakin memiliki perbedaan rasa tergantung dari tempatnya berasal sebagai contoh, papakin Tanjung dipercaya lebih manis dari apda yang berasal dari pontianak. Buah ini dijual dengan kisaran harga Rp 5000 hingga Rp 50.000


0 comments:

Post a Comment