Agen Poker Online

Monday, January 25, 2016

Tangan Robot Buatannya Dirusak Peneliti, 'Iron Man' Asal Bali Ngamuk | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Tangan Robot Buatannya Dirusak Peneliti, 'Iron Man' Asal Bali Ngamuk




3MPoker.com - Nama I Wayan Sumardana alias Tawan mulai menjadi sorotan publik usai penemuan tangan robotnya yang istimewa. Pria asal bali itu pun sempat mendapat julukan sebagai Iron Man.

Poker Online - Kendati demikian, tak sedikit pihak yang meragukan alatnya hingga disebut palsu. Tak heran jika akhir nya Tawan mempersilahkan berbagai pihak untuk meneliti bahkan meneliti alatnya. Namun siapa sangka jika tangan robot kini justru telah rusak seusai diteliti oleh beberapa ahli Universitas di Bali yang sempat mengunjungi bengkel lasnya.

Agen Poker - "Alat saya rusak, terutama yang dikepala. tidak bisa digunakan lagi,"kata Tawan dilansir 3MPoker pada senin (25/1). "saya kesal, nggak bisa di pakai lagi. Tadi diteliti sama ahli-ahli, malah rusak. Saya tidak bisa bekerja lagi.

Bandar Poker - tangan robot yang mendadak rusak itupun membuat Tawan kesal. Pasalnya, ia kini mengaku tidak bisa bekerja dengan baik.

Poker Terpercaya - " Saya tidak bisa bekerja.  Bagaimananasib anak istri saya? " lanjut Tawan. "Saya hancurin saja lama-lama alat ini.


0 comments:

Post a Comment