Agen Poker Online

Thursday, January 28, 2016

Dicurigai Mata-Mata Israel, Burung Bangkai Ditangkap di Lebanon | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Dicurigai Mata-Mata Israel, Burung Bangkai Ditangkap di Lebanon




3MPoker.com - Beberapa jenis binatang sempat dicurigai sebagai mata-mata di dunia. Salah Satunya seperti yang terjadi pada seekor burung bangkai baru-baru ini.

Poker Online - Seekor burung bangkai ditangkap di Lebanon karena diduga adalah mata-mata.Dilansir CNN, pengelola Cagar Alam Gamla di Dataran Tinggi Golan, Israel melacak burung bangkai tersebut terbang ke arah Desa bint Jbeil di Selatan Lebanon.

Agen Poker - Desa Bint Jbeil hanya berjarak beberapa kilometer saja dari perbatasan Israel. Warga sekitar menangkap burung karena terdapat perangkat seperti GPS dan Label Israel ditubuh burung bangkai tersebut.

Bandar Poker - Meski begitu, burung tersebut telah dibebaskan oleh warga karena tidak ditemukan perangkat mata-mata. Belakangan diketahui jika binatang tersebut merupakan bagian dari proyek konservasi he was liar di Timur Tengah.

Poker Terpercaya - Sementara itu, burung tersebut bukanlah binatang pertama yang dicurigai  sebagai mata-mata. beberapa waktu lalu, harmas sempat mengklaim telah telah menangkap lumba-lumba yang diduga dipasangi alat spionase oleh Israel.


0 comments:

Post a Comment