Agen Poker Online

Saturday, January 30, 2016

Idap Penyakit Langka, Balita Ini Tak Boleh Mandi Seumur Hidup | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Idap Penyakit Langka, Balita Ini Tak Boleh Mandi Seumur Hidup




3MPoker.com - Noah Yaxley menjadi satu dari 200 Balita didunia yang mengidap penyakit langka. pasalnya, ia mengalami kelainan kulit dan tidak boleh bersentuhan dengan air. Jika dirinya sampai terkena air. maka nyawanya akan terancam.

Poker Online - Ibu Noah yakni Elisabeth Yaxley-Potter mengungkapkan kalau saat putranya berusia 11 bulan, ia sempat berubah warna menjadi biru saat akan dimandikan. Elisabeth yang panik langsung membawa Noah ke rumah sakit.

Agen Poker - Namun, dokter sendiri dibuat keheranan dengan kejanggalan yang terjadi. "Saat Terjadi lagi untuk kedua kalinya. Investigasi medis menemukan hasil sebuah kelainan kromosom yang tidak biasa "papar Elisabeth.

Poker Online - "Sistem imun Noah sangat lemah dan hanya ada 200 anak sedunia yang menderita kelainan serupa,"imbuhnya. Pada kasus Noah, air menyebabkan detak jantungnya melemah dengan sangat cepat.

Poker Terpercaya - Tubuhnya yang membiru dapat memicu risiko gagal jantung. Hingga saat ini, tim dokter masih terus mencari tahu apa sebenarnya yang diderita oleh Noah. Elisabet berharap dokter dapat menemukan jawabannya dan Noah bisa segera sembuh.


0 comments:

Post a Comment