Agen Poker Online

Sunday, January 24, 2016

Heboh Diberitakan Media, Ini Komentar Wayan Soal Tangan Robot Buatannya | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Heboh Diberitakan Media, Ini Komentar Wayan Soal Tangan Robot Buatannya





3MPoker.com - Sejak beberapa hari teakhir, Publik dihebohkan dengan ccerita "Iron Man"dari Karangasem, Bali. Dia adalah I Wawan Sumardana yang membuatalat bantu gerak berupa tangan robot untuk lengan kirinya yang lumpuh.

Poker Online - Wayan yang hanya lulusan SMK itupun semakin jadi sorotan lantaran membuat tangan robot hanya dengan barang-barang elektronik bekas. Kendati dianggap cukup kreatif dan inovatif, Wayan ternyata menolak diberitakan terlalu berlebihan di media.

Agen Poker - "Sudah jangan terlalu diberitakan lagi. Nanti kalau diberitakan terus, orang-orang pinter diluar sana itu malah sakit hati sama saya," kata Wawan seperti dilansir dari 3MPoker.com "Saya ini bukan siapa-siapa. Saya ini orang bodoh."

Bandar Poker - Tak hanya itu, Wayan juga menyebut jika alat tersebut masih sangat sederhana. Ia menambahkan, diluar sana sudah banyak alat canggih yang jauh lebioh bagus.

Poker Terpercaya - Disisi lain, beredar isu di kalangan netter yang meragukan kebenaran cerita tangan robot Wayan. Kabar tersebut muncul usai seorang netter memberikan penjelasan ilmiah terkait teknologi yang digunakan Wayan dalam membuat alat dengan sensor otak itu.


0 comments:

Post a Comment