Agen Poker Online

Friday, January 29, 2016

Jualan Sambil Dakwah, Mengaji 2 Juz Dapat Gratis Makan Minum di Warteg Ini | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Jualan Sambil Dakwah, Mengaji 2 Juz Dapat Gratis Makan Minum di Warteg Ini



3MPoker.com - Sebagian besar orang tentu lebih memilih makan di warteg karena harganya yang terjangkau. Tak hanya murah, ada juga warteg yang grais dengan memberikan syarat-syarat tertentu.

Poker Online - Tempat tersebut adalah Warteg Keliling "Joni Abadi". Dilansir dari Kompas baru-baru ini, warteg itu menyajikan sunguhan yang tak bisa dari calon pembeli jika ingin menikmati makanan apapun secara gratis.

Agen Poker -  Untuk makan gratis di "joni Abadi", pengunjung diharuskan membaca setidaknya 2 juz dalam alquran. sebagai penjual, Ricky Ricarvy Irawan menyebutkan dalam sehari ada 5-6 orang yang mendapat kan bonus makan gratis dari warteg kelilingnya.

Bandar Poker - "Pengunjung yang mengaji dua juz bisa memilih makanan apapun di warteg saya tanpa membayar," kata Ricky. "Saya fasilitas disini bisa nongkrong sambil baca Al-Quran. Jadi selain berjualan, Insya Allah saya ingin sambil syiar atau trip dakwah."

Poker Terpercaya - Warteg "Joni Abadi" sendiri baru buka selama dua bulan terakhir. Sejauh ini yang mengaji disana barulah rekan-rekan Ricky dikomunitas pemuda Hijrah dan One day One juz.


0 comments:

Post a Comment