Agen Poker Online

Sunday, January 17, 2016

5 Ritual Paling Seram Yang Bikin Ngeri | Poker Online Indonesia | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

5 Ritual Paling Seram Yang Bikin Ngeri



3MPoker.com - Ada begitu banyak ritual mengerikan di dunia yang dilakukan untuk membuktikan tingkat keimanan, kekuatan, dan kedewasaan seseorang. Orang yang melalui ritual tersebut bahkan dipaksa untuk menahan rasa sakit yang luar biasa.

Nah, berikut adalah 5 Ritual Paling Seram Yang Bikin Ngeri. Mari kita Simak bersama  !

Poker Online - 1.Okipa


Ritual Okipa dilakukan oleh suku Mandan Indian. Okipa dibuka dengan tarisan Bison dan kemudian diikuti oleh atraksi pengerbonan diri yang sangat menyiksa.

Para prajurit dipaksa untuk menunjuk keberanian fisik mereka dan membiarkan para rok merasuki raga mereka. Para pemuda yang menjalani Okipa diminta tidak makan, minum, dan tidur selama empat hari.

Mereka kemudian digiring untuk memasuki sebuah gubuk dimana mereka harus duduk dengan wajah tersenyum, ketika kulit dada dan bahu mereka ditusuk.

Setelah itu, mereka di gantung di atap gubuk sampai pingsan. Prajurit yang pingsan dibawa ke bawah dan dibiarkan sampai terbangun dengan sendirinya. Setelah dia bangun, prajurit itu diminta untuk memotong jari kelingkingnya.

Agen Poker - 2.Modifikasi Penis


Agar anak-anak laki-laki dari suku Unambal disebut pria seajti, mereka perlu menjalani siksaan fisik yang ekstrem. Para tetua suku akan memtong kulit dari berbagai bagian tubuh seorang anak laki-laki, termasuk pantat, dada, lengan, dan bahu.

Kemudian, mereka akan menaruh pasir di atas luka yang belum mengering itu. Hal ini sengaja dilakukan agar luka dapat menghasilkan bekas luka yang indah, setelah itu telah benar-benar sembnuh.

Suku Unambal juga mengharuskan anak laki-laki disukunya untuk menjalani sunat. Namun ritual itu tidak berakhir disana. Setelah mereka memiliki jenggot, mereka diwajibkan untuk menjalani prosedur menyakitkan, dima sukuna bagian bawah penis mereka dipotong terbuka dari dasar hingga ke lubang kencing.

Suku Unambal percaya bahwa dengan melakukan ritual yang tampaknya menyiksa ini akan membuat penis mereka lebih menarik dan lebih ringan.

Bandar Poker -3.Ashura


Ritual Ashura adalah salah satu dari ritual  tahunan yang di lakukan kaun Syiah di seluruh dunia untuk menandai wafatnya cucu Nabi Muhammad. Imam Huseein.

Hussein wafat dui pertempuran Karbala pada abad ke 7. Dalam ritual ini, orang-orang syiah akan melukai tubuh mereka sendiri dengan besi atau balati hingga bersimbah darah.

Orang-orang yang hadir di ritual ini kemudian meratapi kenyataan bahwa mereka tidak hadir dalam pertempuran itu, sehingga idak bisa ikut perang dan menyelamatkan Hussein.


Kaum syiah umumnya percaya bahwa ritual Ashura dapat membebaskan mereka dari dosa 

Warning
Bagi yang takut jangan di tonton ya..
untuk bisa menonton harus login ke dalam gmail dulu ya guys

Poker Terpercaya - Mati dalam keadaan beku


Salah satu cerita yang paling terkenal tentang orang eskimo adalah praktik aneh yang mereka lakukan ketika menghadapi kematian di usia tua. Dalam ritual ini, orang Eskimo akan di bawah keluar laut dan di biarkan sendirian hingga menjemput ajal

Karena orang Eskimo percaya bahwa ada dunia lain yang menanti mereka setelah mati, para anak akan mengirim orang tua mereka untuk pergi ke alam baka dengan cara bermartabat, tanpa menjadi beban bagi keluarga.



Ayo segera daftar di WWW.3MPOKER.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online, Blackjack dan Capsa Susun
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 15% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.3mpoker.com
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Bonus Deposit Hingga 50.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI , BNI DAN DANAMON
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
Untuk Info Lebih lanjut silakan Hubungi CS kami yang 24jam siap membantu anda :
Yahoo Mail    : cs.3mpoker
Wechat         : cs_3MPoker
WhatsApp     : +855 7198 4975 3
BBM 1           : 7F7022D9
BBM 2           : 22B71142

0 comments:

Post a Comment