Agen Poker Online

Thursday, January 21, 2016

Motivasi Warga Turunkan Berat Badan, Kota Ini Tawarkan Uang Rp 48,6 Juta | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Motivasi Warga Turunkan Berat Badan, Kota Ini Tawarkan Uang Rp 48,6 Juta


3MPoker.com - Sudah banyak diketahui jika kelebihan berat badan atau obesitas membuat seseorang mudah terserang berbagai penyakit. Oleh karena itu, berbagai cara dilakukan untuk mendorong seseorang untuk berdiet.
Poker Online - Salah satunya seperti yang dilakukan oleh kota Lynwood di California. Kota ini memiliki program yang disebut "Cash for Chunkers" untuk mendorong warganya menurunkan berat badan.

Agen Poker - Bagi warganya yang berhasil menurunkan berat badan, mereka menawarkan hadiah senilai USD 3500 atau sekitar Rp 48,6 juta. Tidak hanya itu program tersebut juga termasuk diskusi dan motivasi, kelas nutrisi, memasak serta olahraga.

Bandar Poker - Peserta program tersebut akan bertemu setiap hari Minggu untuk melakukan timbang badan. Jika tetap tak ada perubahan, maka mereka akan terus dimotivasi untuk meneruskan program dietnya.

Poker Android - Program ini dibuat kota Lynwood, karena banyak warganya yang mengalami obesitas. Diperkirakan satu diantara lima orang dewasa di kota itu mengalami obesitas.

Poker Terpercaya
- Para warga mengaku, program ini sangat efektif membantu mereka menurunkan berat badan. Bahkan, beberapa orang telah berhasil menurunkan berat badan dan memenangkan hadiah.

0 comments:

Post a Comment