Agen Poker Online

Thursday, January 28, 2016

Punya Kondisi Unik, Kulit Pria Ini Bisa Menyedot Kaleng Minuman | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Punya Kondisi Unik, Kulit Pria Ini Bisa Menyedot Kaleng Minuman




3MPoker.com - Dunia ini masih menyimpan berbagai hal unik yang tidak bisa dijelaskan. Salah satunya seperti yang terjadi pada seorang pria asal Florida. Jamie Keeton.

Poker Online - Pria ini membuat heboh karena bisa menyedot kaleng-kaleng minuman. pori-pori kulitnya berfungsi seperti tentakel yang membuat kaleng-kaleng tersebut seperti menempel dan susah dilepaskan.

Agen Poker - Kemampuan tersebut disadarinya 20 tahun yang lalu, setelah ia mencukur rambutnya. Saat ia tengah menonton pertandingan bisbol, Jamie berusaha mendinginkan kepalanya dengan menempelkan kaleng-kaleng ke kepalanya, saat itulah ia menyadari hal aneh tersebut.

Bandar Poker - "Hari itu sangat panas dan aku mencoba mendinginkan dengan menempelkan kaleng soda ke kepalaku, saat melihat timku mencetak home run aku melepas peganganku pada kaleng dan mencoba meriah bola, tetapi aku melewatkan bolanya, "Ujar Jamie. "Kemudian aku mulai berpikir, dimana minumanku?"

Poker Android - Saat itu ia menyadari kaleng tersebut menempel di kepalanya dan isi nya telah tumpah. Tim Dokterpun tidak bisa menjelaska kondisi unik yang dialami Jamie tersebut.

Poker Terpercaya - ia juga menyadari jika kulitnya bisa menyedot apa saja mulai dari botol hingga galon. Bneda yang tidak bisa menempel dikulitnya hanyal yang berpori seperti kain.

Poker Capsa - Meski sempat minder dengan kondisinya tersebut, Jamie saat ini sudah tak memperdulikan anggapan orang lain lagi. Ia bahkan menyadari kemampuannya tersebut bisa menghasilkan uang.


0 comments:

Post a Comment