Agen Poker Online

Sunday, January 24, 2016

Kocak, Perang Twitter Indomaret Vs Alfamart Bikin Netter Ngakak | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Kocak, Perang Twitter Indomaret Vs Alfamart Bikin Netter Ngakak





3MPoker.com - Ditengah perekonomian yang semakin berkembang pesat seperti sekarang, keberadaan toko waralaba tampaknya cukup mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Sebut saja dengan adanya Indomaret dan Alfamart yang makin menjamur di sebagian besar wilayah Indonesia bahkan ke pelosok-pelosok Kampung.

Poker Online - namun, baru-baru ini "Peperangan" Tampaknya pecah diantara keduanya. Sebuah akun yang mengatasnamakan Indomaret dan Alfamart terlibat pertarungan sengit di Twitter.

Agen Poker - Hal tersebut dilatarbelakangi sindirian Alfamart yang menyebut pihaknya telah memiliki produk celana dalam sendiri, sedangkan Indomaret tidak. "Alfamart punya celama dalam sendiri, Indomaret ngga," tulis aku Twitter.

Bandar Poker - Menanggapi hal itu, Indomaret pun membalas dengan menyertakan gambar produk celana dalam mereka miliki."@AlfamartToko kalo ada apa-apa tuh gugling dulu," balas akun @infoIndomaret.

Poker Android - Alih-alih mendamaikan, netter justru menganggap perang Twitter itu sebagai sesuatu yang konyol. "Cakepan pegawainya alfamart daripada indomaret," kata seorang netter. "Damn, tahun baru drama baru," ujar netter lain dengan menyertakan emotikan tertawa.



Poker Terpercaya - Tak hanya netter, akun atas nama pusat pembelanjaan Carrefour juga ikut berkicau. Carrefour bahkan mencoba menengahi pertengakaran heboh ala Indomaret dan Alfamart tersebut. " @AlfamartToko dan InfoIndomaret ini sama-sama lahir di bulan maretkan? " canda akun @carefour tak kalah lucu.

Poker Capsa  - Sementara itu, hingga kini belum diketahui mengenai keaslian kedua akun tersebut. Hanya saja, pihak Indomaret telah mengklarifiaksi bahwa akun @InfoIndomaret adalah palsu dan diduga buatan netter iseng.


0 comments:

Post a Comment