Agen Poker Online

Saturday, January 30, 2016

Akhirnya Ada Bayi yang Lahir di Kota Ini Setelah 28 Tahun Berlalu | Poker Online Terpercaya

Poker Online Terpercaya

Akhirnya Ada Bayi yang Lahir di Kota Ini Setelah 28 Tahun Berlalu




3MPoker.com - Penduduk di salah satu kota kecil di bagian utara Italia tengah bersuka cita. Pasalnya, setelah menanti selama 28 Tahun, akhirnya lahir seorang bayi laki-laki. kelahiran bayi bernama Pablo ini dianggap sebagai hal yang spesial karena bayi terakhir diketahui lahir di tahun 1987.

Poker Online - Wali Kota Ostana yakni Giacomo Lombardo mengungkapkan kalau hal ini seperti mimpi yang nyata. Terlebih sudah 100 tahun terakhir, populasi penduduk mengalami penurunan drastis dan tercatat hanya ada sekitar 85 penduduk saat ini.

Agen Poker - "Penurunan populasi yang nyata mulai terjadi pada tahun 1975 dengan jumlah kelahiran saat itu cuma 17 antara tahun 1976 sampai 1987," kata Giacomo. "Tahun dimana bayi terakhir lahir sampai akhirnya datang si kecil Pablo."

Bandar Poker - Penurunan populasi memang menjadi masalah bagi kota-kota kecil di Italia. Tak heran jika wali kota di sana sempat menerapkan kebijakan yang melarang warga nya untuk jatuh sakit. Contohnya seperti yang terjadi di kota Sellia.

Poker Terpercaya - Dari 500 jumlah penduduk yang ada, 60% diantaranya adalah lansia. "mereka yang tidak mengambil langkah pencegahan dan membahayakan kesehatan sendiri, harus bayar pajak lebih banyak," kata Wali Kota Sellia, Davide Zicchinela.

0 comments:

Post a Comment