Agen Poker Online

Wednesday, December 30, 2015

10 Hewan Langka Yang Di Lindungi Di Indonesia | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

10 Hewan Langka Yang Di Lindungi Di Indonesia

Indonesia dimata dunia di kenal sebagai negara yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan, namun bukan itu saja kekayaan Negeri ini. Indonesia pun dikenal sebagai negara yang memiliki kekayaan fauna yang begitu beragam, termasuk banyak juga fauna langka yang hanya terdapat di Indonesia. Namun bukannya menjaga fauna yang langka itu agar tetap ada, ada sebagaian orang tidak bertanggung jawab malah memburunya untuk kepentingan pribadi.

Oleh karena itu, pemerintah Indonesia akhirnya mengeluarkan undang-undang yang mengatur tentang hewan langka yang di lindungi di Indonesia. Lalu apa saja hewan langka yang dilindungi tersebut? berikut 10 hewan langka yang di lindungi di Indonesia.

Poker Online - 1.Orang Utan (Pongo Pygemus)


Hewan Langka yang satu ini mirip seperti kera, namun mempunyai ciri khas tersendiri, yaitu mempunyai rambut yang begitu panjang di bandingkan dengan jenis kera lain. Makanan utama dan kesukaannya yaitu buah-buahan. Di Indonesia, hewan ini tersebar di dataran rendah juga hutan tropis yang terdapat di pulau Kalimantan.

Agen Poker - 2.Badak Bercula Satu (Rhinoceras Sundaicus)


Badak Bercula satu ini merupakan salah satu hewan langka di Indonesia. hanya sekitar 50an ekor saja hewan ini yang masih hidup, dan dapat ditemukan di hutan Ujung Kulon. Hewan ini merupakan jenis hewan herbivora alias pemakan daun daunan.

Bandar Poker - 3.Badak Bercula Dua (Dicerorhinus Sumatrensis)


Hampir mirip bentuk badannya dengan badak bercula satu, hanya saja membedakannya ada dicula di bagian depan yang berjumlah dua, Hewan ini hanya bisa ditemukan didaerah Sumatera.

Poker Android - 4.Musang Congkok (Prionodon Linsang)


Hewan Langka satu ini berat nya mencapai 5kg dan mempunyai panjang tubuh hingga 71cm.
Dapat ditemukan di wilayah Aceh dan Pegunungan Sumatera Barat. Hewan ini cukup Gesit untuk memanjat pohon, sedangkan makanan kesukaannya adalah mamalaia kecil dan beberapa jenis serangga.

Poker Terpercaya - 5.Singapuar(Tarsius Bancanus)


Indonesia  harusnya cukup bangga karena memiliki Singapuar yang di juluki sebagai primata terkecil di dunia, hewan langka satu ini hanya mempunyai berat tubuh sekita 80-140gram dan memiliki panjang tubuh sekitar 12-15cm, hal ini menjadikan Singapuar cukup layak disebut sebagai primata terkecil di dunia.

Hewan ini mempunyai sepasang mata yang lumyan besar yang ukurannya melebihi Volume otak sendiri, dan ternyata matanya itu hanya bisa di gunakan pada malam hari, sekilas mirip seperti burung hantu. Habitat asli Singapuar terdapat di kepulauan Kalimantan, Kepulauan Riau, dan Kepulauan Sumatera bagian selatan serta tenggara.

Poker BlackJack - 6.Ikan Belida (Notopetrus Chitala)


Dengan berat tubuh dapat mencapai 1kg dan panjang tubuh mencapai 87.5cm, cukup besar memang untuk ukuran air tawar. Bentuk tubuh ikan ini seperti pisau, sedangkan makanan kesukaannya yaitu ikan-ikan kecil serta udang. Habitat asli dari ikan ini adalah di perairan wilayah air tawar di wilayah jawan dan kalimantan.

Poker Capsa Susun - 7.Harimau Sumatera ( Pantheras Tigris Sumatra)


Harimau Sumatera  merupakan hewan yang di lindungi oleh pemerintah, keberadaanya kini sungguh meprihatinkan karena jumlah semua Harimau Sumatera hanya tinggal 500an ekor saja.
Penebangan hutan yang sembarangan dan perburuan liar di tuding sebagai penyebab langkanya hewan yang satu ini. Sesuai namanya, hewan ini terdapat di daerah Sumatera.

Poker Ceme - 8.Anoa (Bubalus Depressicornis)



Jika diperhatikan, hewan yang satu ini mirip sebuah kambing dengan ukuran yang besar, namun yang membedakan dengan kambing selain ukuran tubuhnya yang besar yaitu adanya tanduk runcing di kepala nya yang panjangnya mencapai 30cm. Anoa termasuk mamalia yang mempunyai kuku genap. Sulawesi merupakan habitat asli hewan ini.


Poker Domino QiuQiu - 9.Burung Elang Jawa (Spizaetus Bertelsi)


Burung Elang ini mempunyai bentuk yang sangat gagah, namun sangat disayangkan populasinya kini tinggal 250 ekor saja. Keberadaannya hampir tersebar merata di sekita hutan di pulau jawa seperti gunung Anjasmoro, Gunung Kawi, Gunung Salak, Gunung Slamet, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain di gunung-gunung, hewan ini juga terdapat di beberapa taman nasional yang ada di Jawa seperti Taman Nasional Gunung Gede Pangrango seta Taman Nasional Muara Betiri.

Poker Poker - Komodo


Komodo Merupakan hewan yang sangat langka karena jumlahnya yang sedikit, Hanya terdapat di Indonesia. Hewan ini juga termasuk spesies kadal paling besar di dunia yang rata-rata memiliki panjang 2-3 meter dan berat bisa mencapai 100kg.

di alam bebas, Habitat komodo telah mengalami penyusutan dan terancam punah karena aktifitas manusia. Oleh sebab itu, maka IUCN ( Internasional Union fot the Conversation  of Nature)
Memasukkan komodo termasuk sebagai hewan langka. Hewan ini pun termasuk alah satu hewan langka yang di lindungi pemerintah Indonesia.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ayo segera daftar di WWW.3MPOKER.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online, Blackjack dan Capsa Susun
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 15% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.3mpoker.com
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Bonus Deposit Hingga 50.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI , BNI DAN DANAMON
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
Untuk Info Lebih lanjut silakan Hubungi CS kami yang 24jam siap membantu anda :
Yahoo Mail    : cs.3mpoker
Wechat         : cs_3MPoker
WhatsApp     : +855 7198 4975 3
BBM 1           : 7F7022D9
BBM 2           : 22B71142

0 comments:

Post a Comment