Agen Poker Online

Monday, December 28, 2015

5 Kisah Memanggil Hantu Di Dunia | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

5 Kisah Memanggil Hantu Di Dunia

Poker Online -1.Bloddy Marry 


Dikisahkan bahwa keberadaan hantu Bloddy Marry dulunya adalah seorang wanita bernama Marry
Whirington yang ketika ia meninggal berada di depan cermin.

Akibat arwah Marry tertangkap masuk ke dalam cermin dan tak dapat keluar, kecuali ada yang mau mengeluarkan nya.

Arwah  Marry terjebak dalam cermin dalam waktu sangat lama membuat arwah itu marah,akibat dari kemarahan nya ia berubah menjadi jahat dan penuh rasa dendam kesumat.

Untuk memanggil hantu Bloddy Merry seseorang harus berada di kamar mandi yang terdapat cermin. Waktunya harus malam hari dan harus seorang diri, dalam kamar tersebut kondisinya harus epi dan gelap.

Hidupkan kran air hingga air mengalir, lalu panggil dengan suara perlahan

Bloody Marry........

Lalu tatap cermin, dalam cermin itu akan tampak sosok hantu Bloody Mary dengan wujudnya yang sangat menyeramkan, dan apabila hantu Bloody Marry belum juga muncul, seseorang harus berputar tiga kali. Maka sosok hantu Blody Marry akan menemui si pemanggil.

Agen Poker - 2.Lady In White 


Permainan ini bersifat memanggil orang yang kita sayangi namun telah meninggal. dalam kisah ini sepasang kekasih yang saling mencintai, namun salah satu dari mereka meninggal dunia, hal ini membuat pasangan yang masih hidup sulit menerima kenyataan, namun kenyataan memaksanya untuk menerima. Sehingga pasangan yang masih hidup itu melakukan beragam cara agar bisa bertemu dengan kekasihnya yang sudah meninggal itu.

Permainan memanggil arwah Lady in White ini tidak cuma untuk orang-orang tertentu yang masih kerabat mereka, siapapun bisa melakukannya memanggil kekasihnya yang telah meninggal dunia.

Adapun tindakan yang harus dilakukan adalah, pada saat tengah malam, masukkal ke dalam kamar mandi, bawa cermin bila di kamr mandi tidak terdapat cermin, bila ruangan terang karena nyala lampu, segera matikan. lalu hidupkan lampu lagi, lakukan sebanyak lima kali lalu ucapkankan kalimat "Lady in White" kemudian putar tubuh anda ke arah kebalikannya jarum jam sambil sebut nama arwah yang ingin anda temui. Maka arwah itu akan segera muncul dalam cermin.

Tindakan ini tidak membawa efek bahaya, hanya saja dibutuhkan nyali yang kuat tidak mudah lumer.

Bandar Poker - 3.Candy Man


Arwah atau hantu Candy Man ini lebih ganas dan berbahaya, tidak di anjurkan bagi siapapun untuk mencoba memanggil hantu ini, sebab salah perhitungan sedikit saja nyawa bisa melayang dengan percuma. Karena hantu ini sifatnya haus darah siapapun yang memanggilnya akan di hisap darah nya.

Namun bagi yang penasaran karena tidak percaya silahkan di coba dan jangan lupa siapkan segala peralatan yang di butuhkan berupa cermin,lampu, dan pastikan tak jauh dari lokasi pemanggilan terdapat ruang yang terang.

Kamu harus memulainya dari kamar mandi dengan kondisi tanpa penerangan. Jika sudah disiapkan bawalah cermin dan lampu dalam keadaan mati ke dalam kamar mandi, jangan lupa bawa korek api, di dalam kamar mandi harus dalam kondisi gelap gulita.

Selanjut nya tatap cermin dan bisikkan kalimat "Candy Man" ulangi hingga lima kali, maka kejab itu juga muncul dari dalam cermin sepasang mata merah menyala lampu. kemudian berlarilah ke tempat yang terang. bila hal itu telat anda lakukan maka akibat yang terjadi sangat mengerikan yakni hantu Candy Man akan menghisap darah anda detik itu juga.

Poker Android - 4.Jelangkung


Nah kalau ini anda pasti sudah tidak merasa asing, karena Jelangkung mahluk halus berwarga kenegaraan Indonesia, di samping itu mahluk ini sering muncul di film-film lokal, sehingga besar kemungkinan anda tahu baik cerita dari film tentang kisah Jelangkung.

Namun demikian permainan memanggil mahluk halus Jelangkung sangat berbahaya, hati-hati dalam bermain dengan mainan ini sebab salah-salah nyawa melayang tanpa guna.

Dalam ritual memanggil JELANGKUNG seseorang haruskan membuat boneka sederhana berbahan tempurung kepala sebagai kepala, kemudian dua batang kayu di silangkan sehingga membentuk badan dan dua lengan. Selanjut nya sediakan pena atau alat tulis lainnya lalu ikatkan alat tulis tersebut ke tangan boneka dan kertas putih bisa di taruh depan boneka.

bila semua sudah beres. selanjutnya mulai membaca mantera memanggil arwah penasaran, adapun lafaz mantera yang harus di ucapkan sebagai berikut.

"Jelangkung , jelangkung. Disini ada pesta kecil-kecilan. Datang tak dijemput, pualng tak diantar" saat arwah datang'

Bila berhasil boneka itu akan bergerak lalu menuliskan berbagai macam hal, utnuk menyudahi permainan ini seseorang harus memastikan arwah itu telah pergi dari boneka. sebab jika tidak maka dia akan menyatu dalam jiwa kepada seseorang yang memanggilnya.
Poker Terpercaya - 5.Crossroads Divination


Permainan memanggil arwah Crossroads Divination ini sudah ada sejak ratusan tahun di negara Sakura. warga Jepang sangat mempercayai pada tempat di mana ada persimpangan jalan, pada saat tengah malam di sana ada banyak hantu berseliweran dengan wujud manusia.

Untuk menemui arwah tersebut. saat tengah malam, diharap anada pergi ke suatu tempat dimana terdapat persimpangan jalan yang benar-benar sepi, biasanya tempat seperti itu berada di suatu desa terpencil di mana jalanan masih berupa tanah belum aspal, satu peralatan yang harus anda bawa adalah sisir.

Selanjut nya tempelkan jari anda pada bagian gigi sisir, tepat nya ujung kuku, lalu gerakkan jari anda di antara gigi-gigi sisir sehingga menumbulkan suara berderik, lakukan itu sambil mengucapkan kalimat "Tsuji-ura Tsuji-ura" "Berilah aku jawaban yang benar" 

Tak lama akan ada orang yang tidak anda kenal mendatangi anda, saat itu juga tutup wajah anda dengan alat penutup apa saja, setelah itu bertanyalah kepada orang itu karena orang itu sejatinya bukan orang sungguhan melainkan jelmaan  setan.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ayo segera daftar di WWW.3MPOKER.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online, Blackjack dan Capsa Susun
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 15% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.3mpoker.com
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Bonus Deposit Hingga 50.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI , BNI DAN DANAMON
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
Untuk Info Lebih lanjut silakan Hubungi CS kami yang 24jam siap membantu anda :
Yahoo Mail    : cs.3mpoker
Wechat         : cs_3MPoker
WhatsApp     : +855 7198 4975 3
BBM 1           : 7F7022D9
BBM 2           : 22B71142

0 comments:

Post a Comment