Agen Poker Online

Tuesday, December 22, 2015

5 Kisah Bayi Ajaib Yang Hidup Kembali Setelah Di Nyatakan Meninggal | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

5 Kisah Bayi Ajaib Yang Hidup Kembali Setelah Di Nyatakan Meninggal

 

 Poker Online - 1. Jamie Ogg, Hidup Kembali Setelah Di Peluk Ibu Nya Selama 2 Jam


Bayi Jamie Ogg adalah bayi kembar prematureyang lahir dalam usia 27 minggu di sebuah rumah sakit di Sydney, Australi. Bayi Ogg lahir dengan berat hanya 900Gram, kondisi tersebut berbeda dengan saudara, kembarnya Emily yang lahir dengan kondisi normal dan sehat. Baru beberapa menit setelah lahir kedunia bayi Ogg dinyatakan Meninggal oleh tim medis. Dokter kemudian membungkus nya dengan selimut dan memberikan kepada sang ibu Kate Ogg. Melihat kondisi anak nya yang tak bernyawa, Kate hanya bisa menangis dan memeluk erat sang anak dalam dadanya. Namun ternyata pelukan sang ibu mendatangkan keajaiban untuk sang bayi. Hingga ia kembali bangun dan mulai menunjukan tanda-tanda kehidupan.

Agen Poker - 2. Zach Hilary, Bangkit Setelah Jantung nya Berhenti Selama 39 Menit




Ketika Jantung Zach Hillary berhenti selama 39 menit, dokter pun lantas memberitahukan pada kedua orang tua nya dan memina menyiap kan diri untuk kabar terburuk tersebut. Namun dengan ajaibnya secara tiba tiba jantung bocah ini kembali berdetak dan Zach kembali di masukan dalam kondisi koma guna Mengurangi pembekalan yang terjadi pada otak nya. keluarga pun terus berharab keajaiban dapat kembali menyentuh anak Lelaki yang saat ini tengah terbaring dalam perawatan insetifoleh tim medis. Hingga akhirnya tuhan mengabulkan dan saat ini jagoan kecil itu tengah mencapai masa pemulihannya.

Bandar Poker - 3. Mia Rose, Hidup Kembali Setelah Detak Jantung Berhenti Sejak Dalam Kandungan


Shelagh McAlpine tidak pernah menyangka bahwa ia akan bisa mengendong buah hati tercinta saat ini, pasalnya 3 bulan sebelum ia melahirkan, dokter menyampaikan berita buruk bahwa bayi dalam kandungan nya telah meninggal. saat itu dokter menjelaskan bahwa Shelagh mengalami placental abruption yakni suatu kondisi plesenta yang lepas dari rahin sang ibu,.  Sebelum sang jabang bayi lahir kedunia. Dokterpun berjuang keras mencari kembali tanda tanda kehidupan yang masih tersisa. Ajaib nya, tim medis berhasil menemukan kembali tanda tanda kehidupan. Shelagh pun Segara ke ruang operasi untuk segera mendapatkan Caesar Darurat dan transfusi darah. Bayi yang telah di beri nama Mia Rose ini pun bisa terselamatkan . 

Poker Android - 4. Bayi Asal AS, Hidup Kembali Setelah 90 Menit Tidak Bernafas



Seorang bayi perempuan asal AS di nyatakan meninggal dunia setelah di lahirkan oleh seorang wanita berusia 20 tahun yang tak ingin di sebutkan kan namanya. Namun naasnyam Bayi yang lahir di trotoar jalan di toronto, AS , Pada febuari tanggal 17 silam ini tergeletak di jalanan dalam keadaan kedinginan. Bahkan suhu Kota Toronto saat itu hingga mencapai 5 Derajat Fahrenheit.
para medis bergegas membawa bayi malang ke rumah sakit terdekat dan segera mendapatkan pertolongan . Namun Karena tidak ada tanda tanda kehidupan yang terlihat dari bayi ini, tim medis menyatakan bayi malang ini telah meninggal dunia dan segera di letakan pada sebuah selimut hangat namun ajaibnya setelah 90 menit  berlalu dua polisi yang tengah menjaga bayi mungil ini melihat tersebut bergerak-gerak.

Poker Terpercaya - 5. Luz Milagros, Hidup Kembali Setelah 12 Jam Di Kamar Mayat



Bayi milik seorang wanita bernama Analia Bouter ini lahir 3 bulan lebih cepat dari kelahiran yang telah di jadwalkan. Karena kondisinya yang begitu lemah, bayi ini pun di nyatakan meninggal saat lahir. Dokterpun segera mengirimnya ke kamar mayat namun ajaib nya setelah 12 jam di kamar mayat, bayi mungil ini kembali hidup meski telah di simpan dalam lemari pendingin untuk waktu yang tak sebentar. Bayi mungil ini pun di beri nama Luz Milagros yang arti nya keajaiban kecil.

Berikut ini adalah 5 kisah bayi yang kembali hidup setelah di nyatakan meninggal, terbukti dengan kasih sayang yang begitu besar dari orang tua mereka serta kekuasaan tuhan yang begitu dahsyat, bayi bayi ini dapat kembali hidup untuk mencintai kedua orang tua nya.


Ayo segera daftar di WWW.3MPOKER.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online, Blackjack dan Capsa Susun
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 15% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.3mpoker.com
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Bonus Deposit Hingga 50.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI , BNI DAN DANAMON
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
Untuk Info Lebih lanjut silakan Hubungi CS kami yang 24jam siap membantu anda :

Yahoo Mail    : cs.3mpoker
Wechat         : cs_3MPoker
WhatsApp     : +855 7198 4975 3
BBM 1           : 7F7022D9
BBM 2           : 22B71142


0 comments:

Post a Comment