Agen Poker Online

Saturday, December 26, 2015

5 Film Horor Yang Di Angkat Dari Kisah Nyata Di Jakarta | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia 

5 Film Horor Yang Di Angkat Dari Kisah Nyata Di jakarta

 

Poker Online - 1. Dendam Arwah Rel Bintaro


Kecelakaan Terbesaar di dunia kereta api Indonesia terjadi pada tanggal 19 Oktober 1987 teoat nya di kawasan sudimara, Bintaro, Jakarta Selatan. Kecelakaan ini Menelan ratusan korban Jiwa. Warga penghuni sekita lokasi kejadian kerap mengalami pengalaman mistis. Beberapa penampakanyang sering terjadi adalah kepala yang menggelinding, Teriakan tanpa di ketahui sosoknya, sampai sosok compang - camping yang berjalan menyusul rel. Lokasi angker ini akhir nya menjadi inspirasi Film Dendam Arwah Rel Bintaro yang di bintangi Adjie Pangestu, Bella Shofie, dan Yeyen Lidya.

Agen Online - 2. Mall Klender


Mall yang berada di Jakarta ini merupakan saksi bisu kerusuhan Mei 98 yang menyebabkan bangunan ini terbakar. Beberapa warga jakarta mengaku mengalami kejadian aneh di sekitar lokasi mall atau pertokoan tersebut. Seperti suara berisik di dalam Puing-puing mall yang kosong atau sekelebat bayangan hitam seperti orang gosong. Mall Klender pun di angkat ke dalam film Mall Klender dan di bintangi oleh Shandy Aulia, Tasya Kamila, Igor Saykoji, Serta Denny Sumargo


Bandar Poker - 3.Rumah Kentang


Rumah Kentang ini di jalan Dharmawangsa 9 , Jakarta Selatan dan tampak seperti rumah kebanyakan. Akan tetapi, Bagi Sebagian orang yang pernah melewati rumah tersebut mengaku bahwa mereka mencium aroma kentang rebus yang kuat. Menurut Cerita yang beredar, Di rumah ini dulu ada seorang anak kecil yang terjatuh daam kuali yang sedang di gunakan untuk merepus kentang. Di percaya Arwah dari anak itu yang menyebabkan aroma kentang dari rumah ini, Kisahnya sudah di angkat menjadi sebuah film Rumah Kentang tahun 2012 lalu oleh sutradara Jose Poernomo. Film ini di bintangi Shandy Aulia, Tasya Kamila dan Gilang Dirgahari.

Poker Android - 4.Taman Langsat Mayestik


Taman Langsat Adalah sebuah fasilitas olah raga di belakang pasar burung Barito yang aneh nya di penuhi aktivitas warga saat pagi sampai sore. Tempat ini dipadati warga, pasalnya banyak pohon yang memayungi warga dari teriknya matahari.
Namun ketika malam hari, tempat yang tadi nya ramai itu malah mendadak menjelma seperti kuburan. Ada banyak saksi mata yang melihat kuntilanak bergelayut di pepohonan. Penampakan Genderuwo dan Kuntilanak ternyata bukan hal baru bagi mereka yang sering menghabiskan malam di situ, Lokasi ini kemudian di filmkan oleh sutradara Eka Katili berjudul sama Taman Langsat Mayestik. Di Film ini turut di ramaikan praktisi Supranatural Metta Permadi, Ki Joko Bodo dan Fauzi Imam.

Poker Terpercaya - 5. Terowongan Cassablanca


Tempat satu ini menghubungkan Jalan Cassablanca dan Jalan Prof D Satrio.
Terowongan Cassablanca merupakan salah satu jalan tersibuk di jakarta karena menjadi pilihan warga untuk menghindari kemacetan. Warga sekitar Terowongan dan sejumlah pengendara mempercayai Terowongan Tersebut sebagai Tempat angker.
Banyak Saksi mata mengatakan ada banyak sosok misterius menampakan diri di depan pengendara yang melintas di situ. Lokasi Terowongan ini menjadi setting cerita sebuah Film berjudul Terowongan Cassablanca pada 2007. Film ini Di bintangi oleh Asha Syara, Ray Sahetapy, dan Titi Qadarsih.

Ini Dia Kisah Film Nyata Di Indonesia Dengan Kisah Nyata
Dan Jangan Lupa Baca Cerita Menarik Lainya Lagi ya Guys :*


Ayo segera daftar di WWW.3MPOKER.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online, Blackjack dan Capsa Susun
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 15% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.3mpoker.com
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI , BNI DAN DANAMON
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
Untuk Info Lebih lanjut silakan Hubungi CS kami yang 24jam siap membantu anda :

Yahoo Mail    : cs.3mpoker
Wechat         : cs_3MPoker
WhatsApp     : +855 7198 4975 3
BBM 1           : 7F7022D9
BBM 2           : 22B71142

1 comment: