Agen Poker Online

Wednesday, December 23, 2015

5 Kisah Kanibal Paling Seram Dalam Sejarah Manusia | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

5 Kisah Kanibal Paling Seram Dalam Sejarah Manusia



Poker Online - 1. Mantan Dimasak Untuk Dimakan Anak 

Katherine Knight mungkin sudah mencatatkan namanya sebagai perempuan Australia Pertama yang punya sejarah asmara mengerikan. Bayangkan saja, dia membunuh sang mantan pasangan bernama John Charles Thomas Price dalam sebuah aksi super sadis tahun 2000 silam. Pembunuhan yang di lakukan Knight terhadap Price bahkan berujung pada tindakan kanibal yang bisa bikin kamu bergidik sendiri.
Diketahui jika Knight Menusuk Price sebanyak 37 kali dengan pisau dapur sebelum akhir na menguliti dan menggantung tubuh Price. Bak memasang daging kambing, Knight pun memenggal kepala Price dan di taruh ke dalam pot di atas kompor. Lalu daging tubuh Price yang lain pun dia panggang bersama sayuran untuk dia sajikan dalam sebuah masakan kepada anak-anaknya.

Agen Online - 2.Makan Alat Kelamin Sendiri


Another crazy thing happein Japan! Ya, Negeri Matahari Terbit ini seolah menjadi salah satu negara paling banyak di perbincangkan karena aksi gila warga nya, Namun kali ini bukan mengenai penemuan mutakhir-tak masuk akal melainkan mengenai aksi Mao Sugiyama pada tahun 2012 Silam.
Mao yang merupakan seorang ilustrator itu dengan sukarela menjalani operasi bedah pemotongan alat kelamin. Setelah alat kelamin pribadinya di angkat, Mao pun memasang harga USD 250 ( Rp 3,3 Juta ) untuk setiap orang yang mendadak mencicipi masakan berbahan dasar alat kelamin pribadinya. Hasil ada lima orang beruntung (atau sial) yang terpilih untuk menikmati masakn daging alat kelamin Pribadi milik Mao yang dia masak sendiri.

Bandar Poker - 3.Istri Dimasak Perlahan


Sebuah Pertengkaran berujung kisah kanibalisme mengerikan terjadi pada 18 Oktober 2009 di Los Angles. Adu mulut anatara David Viens dan sang istri Dawn pun berujung pada kematian Dawn.
Disebutkan karena adu mulut itu, David langsung membekap dan mengikat tubuh Dawn kemudian dibiarkan begitu saja.
David sungguh kaget saat keesokan harinya sang istri sudah tewas. Bukannya menyerahkan diri.
David malah memilih memasak mayat sang istri untuk meninggalkan barang bukti. Selamat empat hari lamanya, David memasang daging Dawn dan di sajikan kepada pengunjung cafe Thyme milik nya yang terletak di Torrance, California. Dalam pengakuannya, David menyisakan tengkorak Dawn di loteng rumah.

Poker Android - 4.Menyatap Saudara Kandung


Dua Bersaudara asal Rusia bernama Marat ini mungkin bisa di bilang kakak beradik paling mengerikan dalam sejarah manusia. Karena aksi mereka pada tahun 2009, publik Rusia pun di landa ketakutan massal. Bayangkan saja, Timur dan Marat tega memakan kakak kandung mereka bernama Rafis.
Dalam pengakuan nya Timur dan Marat membenarkan jika mereka sudah membunuh Rafis sebelum akhirnya dimakan. Ketika melakukan aksi kanbal itu, dua bersaudara ini memenggal kepala Rafis dan menyimpang tubuh sang kakak di dalam kulkas sebelum akhirnya di masak pelan-pelan untuk jadi bahan makanan selama enam bulan lamanya.

Poker Terpercaya - 5.Ibu Makan Anak Kandungnya



Seganas-ganas nya induk harimau, pasti tak akan pernah memakan anak sendiri. Pepatah itu sepertinya tidak berlaku bagi Klara Maurevoa. Karena Klara bahkan dengan tega melakukan aksi kanibal dengan memakan Daging putra kandung nya. Kasus yang muncul tahun 2008 ini pun menjadi sorotan akan kematian mengenaskanyang dialami oleh Ondrej.
Ondrej adalah putra Klara yang menjadi korban pembunuhan sekaligus aksi kanibal sang ibu.
Disebutkan jika Klara sudah mengunci Ondrej di ruang bawah tanah sebelum di bunuh. Setelah sang putra tewas Klara pun Memasak daging Ondrej untuk di sajikan pada kerabat. Klara sendiri berdalih jika aksii kanibal ini dia lakukan karena bergabung sebagai anggota sekte agama sesat, Grail Movement. Sesat kan? Masuk penjara deh akhir nya.

Ayo segera daftar di WWW.3MPOKER.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online, Blackjack dan Capsa Susun
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 15% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.3mpoker.com
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Bonus Deposit Hingga 50.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI , BNI DAN DANAMON
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
Untuk Info Lebih lanjut silakan Hubungi CS kami yang 24jam siap membantu anda :

Yahoo Mail    : cs.3mpoker
Wechat         : cs_3MPoker
WhatsApp     : +855 7198 4975 3
BBM 1           : 7F7022D9
BBM 2           : 22B71142
 

0 comments:

Post a Comment