Agen Poker Online

Tuesday, December 22, 2015

5 Kisah Bunuh Diri Paling Tragis Karena Patah Hati | Poker Online Indonesia

 Poker Online Indonesia

5 Kisah Bunuh Diri Paling Tragis Karena Patah Hati 


 Poker Online - 1. Andrew Stern, Bunuh diri Setelah Melihat Istri Mesra Dengan Aktor Tampan


Andrew Stern di temukan tewas setelah bunuh diri dengan menembakkan peluru ke kepalanya.
Suami dari seorang model cantik Katie Ceary ini sudah tak bernyawa saat di temukan pada hari minggu (22/6) di San Fernando Valley, California. Beberapa saat sebelum kematiannya katie terlihat mesar dengan aktor tampan leonardo DiCaprio. Apakah kedektan sang istri dengan aktor terkenal ini menjadi pemicu andrew untuk bunuh diri?

Andrew dan Katie menikah sejak tahun 2010 lalu di California. Dan keputusan Andrew untuk bunuh diri disinyalir karena depresi berat yang ia derita. Terlebih Karena saat itu ia sedang berada di ambang perceraian. Sungguh sangat di sayangkan kematian Andrew yang begitu tragis karena ia terkenal sebagai sosok pekerja keras dan sukses dalam bisnisnya.

Agen Online - 2. Wanita Muda Gantung Diri Setelah Mengirim Pesan Di Facebook Ke Pacar


Daisy Holmes (16tahun) di temukan gantung diri setelah ia sempat mengirim pesan via Facebook ke pacarnya. Dalam pesan tersebut, Daisy menulis, "Ini adalah terakhir kalinya aklu mengganggumu" beberapa jam setelah pesan itu terkirim Daisy Sudah tewas di Flatnya di HUll, East Yorkshire.

"Daisy berata bahwa ia marah dengan Jamie dan merasa tak di anggap oleh semua orang. Aku mengatakan kepadanya ia berhak mendapat kehidupan yang baik dan harus berusaha untuk fokus pada hal hal positif. aku tak yakin berniat membunuh dirinya sendiri" tutur Angela Smerdon, Pekerja Sosial yang juga menyatakan bahwa Daisy kecewa dengna pacarnya Jamie yang telah memilih wanita lain.

Di malam Daisy ditemukan bunuh diri, ia sempat bertemu dengan jamie "kami bertemu di stasion bus dan itulah terakhir kalinya aku bertemu dengannya. ia terlihat baik-baik saja, ia senang kami jadian lagi. Tak ada tanda tanda ia akan bunuh diri. "jelas Jamie, Daisy memang memiliki sifat labil dan susah mengontrol dirinya sendiri. tak pelak, saat kesedihan yang di rasakan begitu dalam, ia pun pun bunuh diri. 

Bandar Poker - 3. Bunuh Diri Setelah kekasih nya menghilang Di Bawa Lari



Lily Sulaiman (27tahun) Begitu Kecewa ketika tahu bahwa kekasih yang akan di nikahinya malah menghilang. Pasangan yang sudah berkencan selama tiga tahun ini rupanya tak di restui pihak perempuan. Alasannya adalah karena sih gadis masih terlalu muda, usianya 10 tahun lebih muda dari  pada Sulaiman.

Kecewa, Sulaiman Memutuskan untuk bunuh diri di rumah Sang kekasih saat sang kekasih sudah menghilang. Menurut polisi yang menangani kasus ini. Ah jika harapan hidup sudah hilang karena cinta tak bisa di genggam bunuh diri seakan menjadi jalan keluar yang paling mudah.

Poker Android - 4, Gadis Muda Bunuh Diri Karena Patah Hati 


Helena Farrell (15 tahun ) di kenal Sebagai gadis yang periang , cerdas, suka petualangan dan sangat menyenangkan. Tapi Sayang Hidup nya berakhir di tangannya sendiri dengan gantung diri. Patah hati akibat di campakkan pacar membuat helena mengambil jalan pintas bunuh diri.

Helena pertama kali Bertemu Billy Williams yang akhir nya sempat menjadi pacarnya saat ia pindah kesekolah baru. Kencan pertama mereka habiskan jalan jalan di sekitar hutan dekat rumah helena. Namun setelah waktu berlalu, Billy memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Helena. Merasa sedih karena patah hati, Helena Sempat nekat memakan parasetamol untuk bunuh diri. Tapi karena aksi bunuh diri pertamanya belum berhasil , Akhirnya helena memutuskan untuk gantung diri di hutan tak jauh dari rumah nya.

Poker Terpercaya - 5. jayah Shaileya Ram Jackson, Terjun Dari Lantai 27 Karena Kesepian


Jayah Shaileya Ram Jackson (15 Tahun) Nekat Bunuh Diri Karena ia merasa banyak orang yang menginginkannya mati. ia terjun dari lantai 27 apartemen neneknya setelah sempat mengunggah beberapa status di akun facebook dan twitter milik nya. Dalam status Facebooknya ia menyebutkan Sedikitnya ada delapan orang yang ingin ia bunuh diri dalam waktu dua hari.

Selain itu, di pesan status lain, Jayah mengutarakan rasa kecewanya di hari Valentine. Di hari yang konon katanya adalah hari penuh cinta, ia merasa sangat kesepian. Hingga pada akhir nya ia benar benar bunuh diri karena sudah tidak tahan dengan bullying yang ia terima dari dunia maya. Rasa Kesepian memang bisa begitu menyiksa seserang sampa menghapus harapan hidupnya dan bunuh diri.
 

Ayo segera daftar di WWW.3MPOKER.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online, Blackjack dan Capsa Susun
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 15% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.3mpoker.com
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Bonus Deposit Hingga 50.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI , BNI DAN DANAMON
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
Untuk Info Lebih lanjut silakan Hubungi CS kami yang 24jam siap membantu anda :

Yahoo Mail    : cs.3mpoker
Wechat         : cs_3MPoker
WhatsApp     : +855 7198 4975 3
BBM 1           : 7F7022D9
BBM 2           : 22B71142
 

0 comments:

Post a Comment