Agen Poker Online

Wednesday, December 23, 2015

5 Boneka Ini Memiliki Kisah Misteri Yang Menyeramkan | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

5 Boneka Ini Memiliki Kisah Misteri Yang Menyeramkan

 

 Poker Online - 1. Boneka Voodo Zombie


Boneka yang satu ini memang terlihat menyeramkan, tapi akan lebih menakutkan lagi jika kamu mengetahui kisah misteri boneka ini. Boneka ini di jual melalui situs eBay oleh seorang wanita di Galveston, Texas. Namun, Wanita ini memiliki peraturan untuk pembeli boneka ini yaitu tidak boleh mengeluarkannya dari kotak perak boneka tersebut.

Kemudian, Seorang wanita yang membeli boneka ini melanggar peraturan tersebut, dan engeluarkan boneka tersbut dari kotak perak itu. Laluu, wanita itu mengatakan bahwa boneka tersebut terus menghantui mimpinya, dan menyerang dirinya di dalam mimpi wanita itu.
lalu, karena merasa takut, boneka itu ia jual kepada orang lain. Lalu apa yang terjadi, boneka kembali lagi di depan pintu rumah wanita itu.

Agen Poker - 2.Joilet


Kisah menyeramkan telah terjadi pada seorang wanita yang mendapatkan warisan berupa sebuah boneka yang menyeramkan. Wanita tersebut bernama Anna, Ia mendapatkan warisan secara turun menurun dari keluarganya, dimana anak perempuan harus menerima boneka tersebut. Setiap anak wanita yang melahirkan anak perempuan dan laki laki, maka anak laki laki tersebut akan mati setelah tiga hari.

Kemudian, pada suatu malam, Anna mendengar boneka tersebut menangis dan tertawa, Kemudian keluarganya meyakini bahwa suara tangisan boneka tersebut merupakan suara bayi laki lakinya yang sudah meninggal.

Bandar Poker - 3. Boneka Bayi Setan

Boneka bayi setan ini merupakan boneka dari New Orleans yang memiliki kisah seram sekaligus mengerikan. Pada tahun 1800 yang lalu, seorang teman nya yang menyimpan rasa dendam padanya. kemudian, saat ia melahirkan ia mati bersama bayi yang ia lahirkan. sejak saat itulah bayi yang ia lahirkan tersebut di anggap oleh warga setempat sebagai bayi setan yang menghantui rumah warga sekitar. Kemudian agar bayi setan itu takut, Warga pun membuat boneka bayi dari labu yang di simpan di depan rumahnya untuk menakuti bayi setan tersebut. Konon katanya bayi setan ini dapat bergerak sendiri.

Poker Android - 4.Mandy 


Mandy merupakan boneka misteri yang sangat mengerikan konon kata nya boneka yang di buat inggris pada tahun 1910 sampai 1920 ini pandai menangis dan tertawa sendiri. Hal ini di ketahui oleh pemiliknya yang mendengar suara tangisan setiap malam di tempat di mana Mandy di letakan. Tak hanya itu, setelah Mandy di sumbangkan ke museum, penjaga museum juga sering mengalami hal aneh, seperti kehilangan kotak nasinya, mendengar langkah-langkah kaki, dan juga barang sekitar tempat Mandy di simpang sering berpindah tempat dengan sendirinya.

Poker Terpercaya - 5. Boneka Petty Reed


Patty merupakan anak kecil yang berusia 8 tahun, ia bersama keluarganya merupakan keluarga yang sering melakukan perjalanan. suatu hari keluarga Patty pergi ke CValifornia untuk berlibur, kemudian orang tua Patty menyuruh Patty untuk membuang semua mainannya, dan Patty secara diam-diam menyembunyikan boneka kecil ini dari orang tua nya. Kemudian, Boneka kecil inilah yang menyaksikan bahwa keluarga Patty tersebut keluarga kanibal yang suka makan kulit, tikus, tulang, dan juga sesama anggota keluarganya.

Ayo segera daftar di WWW.3MPOKER.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online, Blackjack dan Capsa Susun
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 15% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.3mpoker.com
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Bonus Deposit Hingga 50.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI , BNI DAN DANAMON
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
Untuk Info Lebih lanjut silakan Hubungi CS kami yang 24jam siap membantu anda :

Yahoo Mail    : cs.3mpoker
Wechat         : cs_3MPoker
WhatsApp     : +855 7198 4975 3
BBM 1           : 7F7022D9
BBM 2           : 22B71142

0 comments:

Post a Comment