Agen Poker Online

Saturday, December 26, 2015

5 Kisah tumbal Manusia Paling Mengerikan Di Dunia | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

 5 Kisah tumbal Manusia Paling Mengerikan Di Dunia

 

Poker Online - 1 Tanzania-Perburuan manusia albino

Di Tanzania, penduduk mayoritasnya adalah para kulit hitam -hitam. Namun, kelahiran albino atau kelaianan pigmen kulit terjadi pada 20rb orang.Orang albino ini di sebut Muzungu atau Zeru-Zeru yang berarti hantu.


Orang albino ini di buru dan dibunuh karena suruhan dukun. Siapa saja yang berhasil membunuh orang albino, dipercaya bakal jauh dari sial. Selain itu, membunuh albino juga bisa membuat penyakit yang diderita akan sembuh. Para pembunuh albino juga di yakini memiliki ilmu menghilang.

Terkadang, tubuh si albino ini juga di perjual belikan lho. Harga nya tak tanggung-tanggung, yakni Rp903,7 juta. Wow mahal banget kan. mengambil salah satu bagian tubuh albino pun di percaya bisa memberikan kesaktian.
Tak hanya di bunuh secara sadis, para penderita pigmen kulit ini juga di kubur hidup-hidup.

Agen Online - 2.India- Tumbalkan Bocah Demi Dapat Keturunan Laki-Laki

 
Di India, memiliki anak laki-laki dianggap sebagai sebuah kebahagiaan, tersendiri.
Kisah yang satu ini cukup menyeramkan. Dikisahkanm di tahun 2003 silam, sepasang suami istri India bernama Madan dan Murti Simaru hampir putus asa karena tidak kunjung memiliki anak laki-laki.

Karena hal ini, ia pergi ke seorang dukun. Orang ini malah meminta mereka untuk menculik seorang anak lelaki. Tak hanya di culik, anak laki-laki itu juga harus di tenggelamkan dalam sebuah sungai/

Saking inginnya memiliki anak laki-laki, sepasang India menuruti apa yang di perintahkan pada mereka. Mereka akhir nya menculik Monu Kumar yang masih berusia 6 tahun . Bocah yang masih tetanggadari suami istri ini di mutilasi. Darah Kumar juga di gunakan untuk mandi oleh Madan dan Murti.

Akibat kejahatan mereka, akhirnya sepasang suami istri dan kakak Murti yang membantu pembunuhan Kumar di tahan dalam penjara.

Bandar Poker - 3.Bangladesh- Bunuh Pekerja Demi Merahkan Batu Bata


Seorang produsen batu bara di Bangladesh merasa kebingungan lantaran batu bata produksi nya tak berwana merah kemerahan. Beberapa kali dicoba, Hasil nya tetap aja sama. Takut akan bangkrut, ia mendatangi seorang dukun.

Setelah menemukan dukun yang di cari, si dukun malah menyruh untuk mengorbankan jiwa seseorang. Atas perintah sang dukun, Produsen ini lantas menyuruh empat orang pekerjanya untuk membunuh seorang teman mereka.
Seorang Pekerja berusia 26 tahun akhir nya mau tak mau harus menjadi tumbal.
Darah sih korban pun di panggang dalam sebuah oven. Sungguh kejam. !

Akibat perbuatannya ini sang produsen bata dan empat pekerja nya di hukum dengan tuduhan pembunuhan berencana. Ya Semoga saja mendapat hukuman setimpal ya.

Poker Android - 4.India- Tumbal Bocah Agar Panen Berlimpah


Lagi-lagi kisah tumbal manusia. Di jaman modern terjadi di India. Adalah Lalila Tati, Seorang bocah berusia 7 tahun yang dibunuh oleh sepasang suami istri yang bernama Ignesh Kujur dan Padam Sukku. Sepasang suami istri ini tega membunuh bocah supaya ladang mereka tumbuh subur dan menghasilkan panen yang berlimpah.

Setelah melakukan pembunuhan sadis, mungkin sepasang suami istri ini merasa menyesal. Mereka pun menawarkan ganti rugi pada keluarga Lalila. Meski pun begitu hukum tetap di tegakkan. Ignesh dan Sukku tetap saja harus menjalani proses hukum karena kekejaman mereka.

Poker Terpercaya - 5.Chile- Tumbalkan Bocah Demi Hentikan Gempa


Gempa sering terjadi di Chile sejak tahun 1960 yang lalu.
Karena hali ini, Akhirnya suku Indian Mapuche merasa harus mengorbankan bocah usia 5-6 tahun. Hati bocah ini di ambil dan di larung ke laut.

Tujuannya adalah untuk persembahan pada Tuhan. Dengan melarung hati bocah itu, mereka berharap tuhan akan senang dan membuat laut serta bumi tenang.
Digadang-gadang, Bocah yang dibunuh itu bernama Jose Luis Painecur.

Sebelum diambil hati nya, tangan dan kaki bocah malang ini sempat di mutilasi. Orang tua Paincur juga harus rela di hukum lantaran telah memberi izin atas pembunuhan anak mereka.

Ayo segera daftar di WWW.3MPOKER.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online, Blackjack dan Capsa Susun
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 15% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.3mpoker.com
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Bonus Deposit Hingga 50.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI , BNI DAN DANAMON
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
Untuk Info Lebih lanjut silakan Hubungi CS kami yang 24jam siap membantu anda :
Yahoo Mail    : cs.3mpoker
Wechat         : cs_3MPoker
WhatsApp     : +855 7198 4975 3
BBM 1           : 7F7022D9
BBM 2           : 22B71142

0 comments:

Post a Comment