Agen Poker Online

Monday, December 28, 2015

Kisah Kelam Dibalik 10 Arwah Gentayangan Yang Dipercaya Masih Menuntut Balas! | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Kisah Kelam Dibalik 10 Arwah Gentayangan Yang Dipercaya Masih Menuntut Balas!

Poker Online - 1.Noni Belanda


Hantu perempuan Belanda ini dikabarkan ada di Lawang Sewu. Semarang . Dari dalam gedung seringkali terdengar jeritan-jeritan perempuan Belanda yang ketakutan tatkala melihat aksi pembantaian Jepang terhadap tentara Belanda. Bahkan kabarnya, setiap ada jeritan terdengar juga suara derap sepatu laras tentara Belanda dan Jepang.

Agen Poker - 2.Hantu Mahasiswa Abadi


Hantu bernama Mbak Yayuk. pernah terekam di CCTV pada malam hari. Bagaimana hantu bisa terekam CCTV saya kurang tahu. Tapi mungkin prinsipnya sama dengan hantu terlihat di foto-foto. Kabarnya, hantu di UGM ini bunuh diri karena skripsinya di tolak dengan cara melompat dari gedung. Disebut sebagai hantu mahasiswa abadi karna sampai sekarang Mbak Yayukmasih 'kuliah' di UGM

Bandar Poker - 3.Rohanna


Ada sebuah jembatan di kampus UGM yang menghubungkan laborotarium diagnostik fakultas Kedokteran hewan dengan fakultas perikanan. Di jembatan itu di kenal akan sosok hantu wanita berkerudung bernama Rohanna. Pada umumnya mahasiswa melihat sosok wanita lompat dari jembatan, ketika dicari di bawah jembatan ternyata tidak ada siapa-siapa. Konon, Rohana adalah wanita yang bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan.

Poker Android - 4.Hantu Mahasiswa Berkebaya


Untuk kalian yang pernah kuliah di UI (Universitas Indonesia). Pasti pernah mendengar cerita adanya hantu mahasiswi berkebaya yang gentayangan di fakultas teknik. Asal-usulnya kembali pada tahun 1991-1992an dimana ada seorang mahasiswi yang mengalami kecelakaan saat sedang berangkat menghadiri wisudanya. Saat kecelakaan, mahasiswi malang tersebut mengenakan kebaya lengkap untuk sesi foto bersama teman-temannya. Kabarnya, mahasiswi tersebut tidak bisa menerima kenyataan kalau dirinyatak akan pernah diwisuda.

Poker Terpercaya - 5.Hantu Wanita Bergaun Merah


Masih di UI. Ini adalah hantu kerap menganggu mahasiswa-mahasiswi kampus tersebut. Sosoknya mirip kuntilanak namun bergaun merah dan bisa menampakan diri dimana saja.. Menurut cerita dari berbagai sumber., asal hantu tersebut dari arwah. salah satu mahasiswi yang tewas bunuh diri dengan terjun dari lantai 3. Alasan bunuh dirinya karena ia tengah mengandung dan pacarnya tidak mau bertanggung jawab.

Poker BlackJack - 6. Nenek Cassablanca


Seperti namanya, nenek ini kerap kali terlihat di terowongan Cassablanca. Jakarta. Sekarang terowongan ini sudah tidak terlihat menyeramkan lagi sejak pembangunan jalan layang. Namun sebelum itu., ini adalah salah satu tempat paling angker di Jakarta. Kira-kira empat abad lalu saat nenek ini masih berusia muda. beberapa pria memperkosanya dan membuang di tempat kosong yang kini menjadi terowongan Cassablanca. Lantas, nenek ini menyimpan dendam terhadap semua pria. Banyak kecelakaan telah terjadi di terowongan ini tanpa alasan yang jelas.

Poker Ceme - 7.Hantu Ambulans


Pada jaman kolonial Belanda. Tepatnya di jalan Bahureksa Bandung, Pada sebuah rumah yang di huni oleh keluarga Belanda. Saat sedang berpergian. keluarga tersebut mengalami kecelakaan yang fatal dan semua nya tewas, Jasad keluarga itu lalu di angkut oleh mobil Ambulans. Anehnya, sejak kejadian itu mobil Ambulans itu selalu balik lagi ke rumah tanpa ada supirnya. Begitu terus hingga akhirnya pihak rumah memutuskan untuk tidak mengembalikan ke rumah sakit lagi dan dibiarkan di depan rumah sampai sekarang. Konon mesin mobil tiba-tiba menyala sendiri walaupun mesin nya sudah diangkat.

Poker Capsa Susun -8.Keluarga Rumah Hantu Darmo


Rumah Ini terletak di Surabaya dan terkenal sangat menyeramkan. Banyak kejadian aneh yang terjadi di rumah ini. Seperti misalnya penampakan wanita dan lelaki bertubuh besar, juga harimau, Rumah tersebut dibiarkan kosong dan tak terawat karena seluruh keluarga dan penghuni rumah tersebut tenggelam dalam kecelakaan perahu dan semuanya meninggal.

Poker QiuQiu - 9.Uci Si Hantu Boneka


Di tahun 1981. seorang gadis kecil bernama Uci sedang menyebrang jalan bersama keluarganya untuk bersantap malam di jalan Babakan Siliwangi Bandung. Tiba-tiba sebuah mobil yang melaju kencang tidak sempat menginjak rem dan alhasil Uci dan keluarganya terpental di tabrak mobil tersebut. Sopir itu lalu tancap gas dan tidak berhenti untuk menolong. Uci kemudian meninggal di rumah sakit setelah koma beberapa hari.
Disaat kecelakaan tersebut, Uci sedang memeluk boneka panda kesayangan nya. Sejak itu banyak warga mengaku melihat Uci sedang menangis sambil memeluk boneka panda.

Poker Poker - 10.Si Manis Jembatan Ancol


Merupakan arwah gentayanganpaling terhorordi list ini . Cerita nya telah di buat ke dalam serial TV dan juga kelayar lebar berjudul "Si Manis Jembatan Ancol" tahun 1973,
Siapakah sosok ini sesungguh nya? Konon Si Manis Tersebut bernama Mariyam, Seorang gadis kembang desa yang di perkosan,dibunuh lalu di buang di kawasan jembatan Ancol.

Sejak itu arwah nya bergentayangan di Ancol. Hotel Horizon Ancl Bahkan membuat kamar khusus untuk Si Hantu Manis ini.



Sekian dulu sepuluh kisah kelam di balik arwah-arwah gentayangan yang hingga sekarang sering kamu dengar dan bikin kamu merinding, jangan lupa untuk selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada-nya agar kita dijauhkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ayo segera daftar di WWW.3MPOKER.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online, Blackjack dan Capsa Susun
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 15% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.3mpoker.com
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Bonus Deposit Hingga 50.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI , BNI DAN DANAMON
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
Untuk Info Lebih lanjut silakan Hubungi CS kami yang 24jam siap membantu anda :
Yahoo Mail    : cs.3mpoker
Wechat         : cs_3MPoker
WhatsApp     : +855 7198 4975 3
BBM 1           : 7F7022D9
BBM 2           : 22B71142



0 comments:

Post a Comment