Agen Poker Online

Tuesday, December 29, 2015

Penyakit Trypophobia Adalah Fobia Terhadap Lubang, Apa Penyebabnya? | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Penyakit Trypophobia Adalah Fobia Terhadap Lubang, Apa Penyebabnya ?

 

 

Poker Online - Trypophobia adalah Fobia Terhadap Lubang yang merupakan jenis penyakit psikologi pada manusia. Lalu pertanyaannya apa penyebab dari trypophobia dan bagaimana penderita penyakit trypophobia?



Agen Poker - Tim ilmuwan yang di kepalai Geoff Cole Bidang psikologi dari Universitas of Essex di Inggris menyatakan hasil dari Identifikasi jenis ketakutan (Fobia) terhadap Lubang untuk penderita trypophobiatidak mampu untuk melihat benda yang memiliki banyak lubang dengan pola lubang tersebut berulang seperti sarang lebah, sarang semut, terumbu karang,, kumpulan gelembung sabun dan juga berbagai penampakan lainnya yang memiliki pola lubang serupa.


Bandar Poker - Efek yang ditimbulkan bila penderita Trypophobia melihat hal tersebut maka bisa menyebabkan kepala pusing, migrain, terasa mual-mual, keringat panas, jantung berdebar-debar dan merasa panik,. Hal lain yang dirasakan seorang penderita trypophobia adalah merasa geli dan gatal pada kulitnya juga merinding dan jijik pada benda berlubang dilihat nya.

Kemungkinan efek yang dirasakan penderita trypophobia adalah karena melihat kemiripan pola lubang yang seperti hewan beracun atau semacamnya.

Poker Terpercaya - Fobia terhata lubang atau Trypophobia dapat terjadi pada siapa saja. Jadi setiap orang bisa memiliki kecenderungan menderita trypophobia walaupun kadang-kadang mereka tidak menyadari hal itu.

Untuk menyembuhkan penyakit Trypophobia terhadap lubang adalah harus ada niat dan kemauan dari diri sendiri dengan cara ingin sembuh dan utnuk hidup sehat bahagia dengan melawan ketakutan tersebut, cara nya bisa dengan melihat gambar klaster lubang dengan upaya tersebut berharap penderita tidak peka pada pola lubang yang berulang sehingga penderita trypophobia secara bertahap akan tidak takut lagi terhadap lubang kecil.

Note dan Saran : Sebaiknya bagi pengunjung jangan mencari keyword "Trypophobia" pada mesin pencari. Baik Google atau Bing apalagi khusus menampilkan gambar karena pastinyaanda tidak ingin melihat hal itu .. !! atau bisa jadi anda memiliki kecenderungan Trypophobia Fobia Terhadap Lubang

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Ayo segera daftar di WWW.3MPOKER.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online, Blackjack dan Capsa Susun
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 15% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.3mpoker.com
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Bonus Deposit Hingga 50.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI , BNI DAN DANAMON
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
Untuk Info Lebih lanjut silakan Hubungi CS kami yang 24jam siap membantu anda :
Yahoo Mail    : cs.3mpoker
Wechat         : cs_3MPoker
WhatsApp     : +855 7198 4975 3
BBM 1           : 7F7022D9
BBM 2           : 22B71142

0 comments:

Post a Comment