Agen Poker Online

Thursday, January 14, 2016

Foto Dua Bocah Cilik Tengah Tunangan Bikin Netter Heboh | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Foto Dua Bocah Cilik Tengah Tunangan Bikin Netter Heboh




3MPoker.com - Pertunangan biasanya dilakukan dua orang dewasa saling mencintai dan ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun, Sebagian orang tua ada yang memilih untuk menjodohkan anak mereka sejak mereka masih kecil.

Poker Online - Hal itu lah yang sepertinya terjadi pada kedua bocah cilik ini. Dalam foto yang di unggah oleh akun Facebook bernama Auor Sofia itu, terlihat berbagai acara yang dijalani pasangan muda ini saat tunangan. Muali dari kedatangan sang lelaki hingga proses tukar cincin lengkap diabdikan.

Agen Online - Bocah lelaki dalam acara tersebut terlihat mengenakan setelan baju berwarna putih, sementara bocah perempuan mengenakan pakaian adat berwarna kecokelatan. Bahkan sebelum dilakukan acara tersebut, dua bocah ini sudah melakukan sesi foto serupa prewedding.


Bandar Poker - Tak hanya itu saja, dalam salah satu yang di unggah tersebut, ada adegan ketika bocah laki-laki dan perempuan itu saling mencium dengan mesra. Keluarga besar kedua bocah ini pun terlihat senang dan bertepuk tangan. Hal itu pun langsung membuat banyak netter berkomentar.

Poker Terpercaya - "Bagi saya sendiri itu tak masalah tapi yang jadi catatan adalah mengapa mereka berciuman layaknya orang dewasa? "Komentar sang netter. "Apakah ini legal di usia begitu dini? " Komentar netter yang lain. bagaimana menurut anda?

0 comments:

Post a Comment