Agen Poker Online

Wednesday, January 27, 2016

Jualan Sambil Kenakan Hijab, Kumis Bapak Ini Bikin Netter Salah Fokus | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Jualan Sambil Kenakan Hijab, Kumis Bapak Ini Bikin Netter Salah Fokus




3MPoker.com - menjadi pedagang merupakan salah satu cara yang banyak dilakukan orang untuk mencari penghasilan. Namun, dengan ketatnya persaingan berbagai cara kreatif pun harus dilakukan agar barang dagangan laris.

Poker Online - Salah satu nya seperti dilakukan oleh bapak-bapak penjual hijab ini. Bapak tersebut membuat heboh lantaran foto-fotonya saat tengah mengenakan hijab beredar di media sosial.

Agen Poker - Foto - foto tersebut diunggah oleh akun melalui Facebook. Postingan itu juga dilengkai caption Unik, "Menjual itu perlu Integritas dan Trust. jangan jualan produk  yang anda sendiri tidak menggunakannya. Seller Profesional meskipun kumisnya belum Syar'i."

Bandar Poker -Tak ayal postingan tersebut langsung menuai berbagai reaksi dari netter. banyak yang memuji totalitasnya, namun tak sedikit yang salah fokus pada kumis tebal sang bapak

Poker Terpercaya - "semoga bisa jadi pelajaran buat anak2 muda... gimana sulitnya orang tua mereka mencari uang.. totalitas..." tulis salah satu netter."hahahaha!! Kocak banget bpknya," imbuh yang lain. 

0 comments:

Post a Comment