Agen Poker Online

Monday, January 25, 2016

Garpu Elektronik Ini Diklaim Mampu Ubah Rasa Masakan, Benarkah ? | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Garpu Elektronik Ini Diklaim Mampu Ubah Rasa Masakan, Benarkah ?



3MPoker.com - Seorang peniliti di Jepang menemukan hal menarik dalam "mengelabui" rasa makanan. Dalam penlitian yang dilakukannya, ternyata aliran listrik juga bisa mengubah rasa makanan. Benarkah ?

Poker Online - Dilansir dari Oddity Central Hiromi Nakamura seorang peneliti dari Universitas Meiji di Tokyi, Jepang membuat sebuah penemuan yang revolusioner yaitu garpu elekteronik, garpu tersebut dapat mengubah rasa makanan menjadi asin sehingga dpat menjadi pengganti bumbu.

Agen Poker - Teknologi ini dinilai sangat berguna bagi orang menjalani diet. ORang dengan tekanan darah rendah tetap diet rendah garam dan masih dapat menikmati makanan yang enak. Tegangan listrik pada garpu elektronik ini sangat kecil sehingga tidak membahayakan.


Bandar Poker
- Ide menambahkan aliran listrik pada makanan pertama mucnul saat hiromi melakukan eksprimen di Computer Human Interaction Conference Austin, texas,pada tahun 2012. Ia Dan timnya menyambungkan kawat pada batrei 9 volt melalui sebuah sedotan yang dicelupkan pada sebuah gelas.

Poker Terpercaya - Sekolompok relawan yang disuruh mencoba limun mengungkapkanbahwa rasanya menjadi hambar hal itu dikarenakan aliran listri telah menstuliasi rasa asin pada limun tersebut..


0 comments:

Post a Comment