Agen Poker Online

Thursday, January 28, 2016

Anak Dipacari Oknum Polisi Beristri, Ayah Curhat di Kaskus | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Anak Dipacari Oknum Polisi Beristri, Ayah Curhat di Kaskus




3MPoker.com - Forum online Kaskus mendadak ramai oleh sebuah curhatan dari seorang netter. Ia adalah seorang ayang yang putrinya menjalin kasih dengan oknum polisi yang diketahui berinisial A.

Poker Online - Seseorang berakun delis76 itu mengaku putrinya yang baru berusia 16 tahun berubah sejak mengenal Briptu A. Ia juga bercerita, anak gadsnya pernah bolos sekolah demi menemui oknum polisi tersebut.

Agen Online - Tak hanya itu, ia juga menyebut jika anaknya berani memposting foto tak pantas bersama sang polisi. Padahal, polisi yang tinggal di tanggerang itu diketahui sudah beristri.

Bandar Poker - Sampai kini, sang ayah sudah melaporkan Briptu A ke Polsek Merak dan Propam Polres Cilegon. Sayangnya, laporan tidak ditanggapi serius hingga sang ayah akhirnya mencurahkan isi hatinya ke jejaring sosial berharap dukungan dan menemukan keadilan.





Poker Android - Menanggapi hal itu, netter meminta sang ayah melaporkan sikap polisi itu ke Komnas Anak. Sebagian netter juga memintanya untuk berhati-hati karena ia berurusan dengan pihak kepolisian.

Poker Terpercaya - "Dilaporkan kasusnya ke komisi perlindungan anak. dan juga jangan lupa cari bantuan hukum gan. jangan sampai salah langkah karena akan menghabiskan uang banyak kalau salah langka,"Saran seorang netter. "mudah-mudahan dipermudah & dilancarkan urusannya,"Tambah netter lain mendoakan.


1 comment:

  1. Dapatkan juga promo menarik di MetroQQ
    * Bonus New Member 5%
    * Bonus Deposit 3%
    * Bonus Turnover 0,3% - 0,5%
    * Bonus Referal 10% + 10%
    Kami juga menyediakan Sabung Ayam dan Slot Joker
    Untuk Info lebih lanjut silahkan Hub LiveChat kami
    di bit.ly/googlemetroqq

    ReplyDelete