Agen Poker Online

Thursday, January 28, 2016

Gunakan Sianida, Kematian Mirna Mirip Kisah dalam Komik 'Detective Conan' | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Gunakan Sianida, Kematian Mirna Mirip Kisah dalam Komik 'Detective Conan'




3MPoker.com - Nama Wayan Mirna Salihin tengah menjadi perhatian publik. Perempuan berusia 27 tahun ini tewas setelah menenggak kopi yang ditaburi sianida disalah satu kafe di Jakarta.

Poker Online - Belakangan ini, publik juga menyoroti sianida yang digunakan untuk meracuni Mirna. Banyak yang beranggapan jika kasus ini sangat mirip dengan kisah yang ada di dalam komik "Detective Conan".

Agen Poker - Dilansir dari Cumi-cumi, dalam seri-25 komik ini terdaat kisah pembunuhan menggunakan kalium sianida. Dalam cerita tersebut, Conan Edogawa tengah menonton pertunjukan drama Ran Mouri, Gadis idaman Shinichi Kudo ( Sosok Conan  Edogawa saat menjadi orang dewasa)

Bandar Poker - Namun tiba-tiba seorang pria bernama Kohei jatuh dan tergeletak di lantai dengan mulut berbusa. Dari hasil penyelidikan diketahui jika Kohei diracuni oleh salah satu temannya dengan cara memasukan sianida ke dalam es batu.

Poker Terpercaya - Kish tersebut dianggap sangat mirip dengan kasus kematian Mirna. Bahkan, banyak yang menyebut jika pelaku yang meracuni Mirna kemungkinan terispirasi dari kisah Conan.

Poker Android - Sementara itu, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Mereka telah mengumpulkan bukti-bukti dan berupaya menetapkan Saksi

0 comments:

Post a Comment