Agen Poker Online

Wednesday, January 27, 2016

Menggemaskan, Balita Ini Jalin Persahabatan dengan Bebek Peliharaannya | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Menggemaskan, Balita Ini Jalin Persahabatan dengan Bebek Peliharaannya



3MPoker.com - Kisah persahabatan yang unik kembali menjadi sorotan publik. Seorang balita bernama Tyler mempunyai kedekatan yang spesial dengan bebek peliharaannya yang di beri nama Beaker atau biasa di panggil Bee

Poker Online - Sebuah keluarga di Texas, Amerika serikat sangat menyukai bebek hingga mempunyai bebek di rumahnya. Saat mereka membeli makanan bebek disebuah toko. mereka mengaku melihat Beaker untuk pertama kali dan langsung memberli nya.

Agen Poker - "Sejak dibawa pulang ke rumah hingga saat ini, Bee tidak pernah meninggalkan Tyler yang saat itu berumur 9 bulan, "ucap Jennifer dilansir dari Bored Panda. "Saat tyler menangis, Bee yang protektif itu dengan cepat akan menghampirinya."


Bandar Poker - Mereka berdua pun menjadi sahabat sejak saat itu, Bahkan kata pertama yang diucapkan Tyler adalah "Bebek". Di rumah itu Bee tidak tidur di kandang seperti bebek peliharaan Jennifer yang lain, dia tidur di dalam rumah dan memakai diaper seperti Tyler.

Poker Terpercaya - Tyler dan Bee juga sering menghabiskan waktu bermain diluar rumah, seperti pergi ke taman dan naik kereta bersama-sama. Bee juga melakukan hal yang lucu, seperti mencuri makanan Tyler saat dia tidak melihatnya. Bahkan, ia juga bertugas mengawasi saat Tyler mandi layak nya seorang ibu.


0 comments:

Post a Comment