Agen Poker Online

Sunday, January 24, 2016

Astaga, Gadis Ini 'Nikah' dan Tidur dengan Patung Kertas Justin Bieber | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Astaga, Gadis Ini 'Nikah' dan Tidur dengan Patung Kertas Justin Bieber





3MPoker.com - Memiliki kecintaan yang berlebihan terhadap sesuatu seringkali membuat orang menjadi bertingkah aneh. Lihat saja apa yang di lakukan oleh fans Justin Bieber berikut ini.

Poker Online - Gabrielle Newton Bieber telah terobsesi dengan penyanyi 21 tahun itu sejak dia mengeluarkan single pertamanya di tahun 2009. "Justin mengeluarkan single 'One Time' saat aku berusia 16 tahun dan aku langsung terobsesi" ungkap Gabrelle.

Agen Poker - Karena terlalu terobsesi, gadis 22 tahun ini pun memiliki lemari khusus yang penuh dengan baju Justin dan semua album serta merchandise. Tak hanya itu saja, setiap tidur Gavrielle akan memeluk sebuah patung kertas yang seukuran aslinya sebagai teman tidur.



Bandar Poker - Dia juga memiliki lima tato permanen yang tersebar di berbagai tubuhnya. Bahkan dia juga berpura-pura telah menikah dengan penyanyi asal Kanada itu dan menambahkan nama Bieber di belakang namanya.

Poker Terpercaya - "Aku selalu memanggil Justin suamiku ketika berbicara dengan orang, " sambungnya. Gabrielle pun percaya jika mantan kekasih Selena Gomez itu adalah pria yang ditakdirkan untuknya dan tak pernah berkencan dengan pria lain.


0 comments:

Post a Comment