Agen Poker Online

Tuesday, January 26, 2016

Netter Heboh Belatung di Kemasan Ayam Beku, Ini Pembelaan Pihak Perusahaan | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Netter Heboh Belatung di Kemasan Ayam Beku, Ini Pembelaan Pihak Perusahaan



3MPoker.com - Baru - baru ini, netter di media sosial dihebohkan oleh postingan sebuah akun tentang produk ayam dalam kemasan. Akun tersebut menceritakan jika ia menemukan belatung dalam hidangan ayam tersebut.

Poker Online - Padahal, produk spicy chicken dari salah satu merek ternama itu sebelumnya disimpan dalam freezer dalam keadaan beku. Lebih anehnya lagi, belatung tersebut tidak mati meski telah digoreng.

Agen Poker - Tak ayal postingan tersebut langsung menuai reaksi dari netter. Meski banyak yang meragukan keasliannya, tidak sedikit menghujat merek tersebut.

Bandar Poker - Menanggapi hal tersebut, pihak perusahaan akhirnya memberikan tanggapannya. Mereka mengatakan jika belatung tidak bisa hidup dalam suhu beku 0 derajat celcius dan juga dalam suhu mendidih diatas 100 derajat celcius.


Poker Android - Mereka juga menyarankan jika konsumen harus berhati-hati dalam memilih makanan olahan beku. Selain itu, produk tersebut sebaiknya diambil terakhir sebelum membayar di kasir. Sesampainya dirumah, produk juga harus segera dimasukkan dalam Freezer.

Poker Terpercaya - Melihat postingan pihak perusahaan tersebut, sejumlah netter meninggalkan komentarnya. Mereka mengaku tidak percaya pada isu tentang belatung dan tidak menemukan masalah selama mengkonsumsi produk tersebut.


0 comments:

Post a Comment