Agen Poker Online

Tuesday, February 16, 2016

Berbekal Kaca Pembesar, Cewek Ini Hidup Sendiri di Pulau Terpencil Indonesia | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - Berlibur ke pulau yang tak berpenghuni merupakan salah satu tantangan yang menarik bagi sebagian orang. Mereka bisa mengasah kemampuan beradaptasi dan bertahan hidup.

Poker Online - Salah satunya seperti yang dilakukan seorang gadis asal Jepang bernama Reikko Hori ini. Pelajar berusia 22 tahun itu sengaja meminta ditinggalkan sendirian di pulau Amparo, pulau tak berpenghuni di Indonesia.

Agen Poker - Lebih gilanya lagi, Reikko hanya berbekal sebuah kacamata pembesar saja untuk bertahan hidup, ia harus menangkap ikan dengan menggunakan ranting tajam dan minum air kelapa.

Bandar Poker - Demi menjalankan liburan impiannya itu, Reikko sengaja membayar biro perjalanan Docastaway. Alvoro Cerezo, Kepala biro mengungkap jika Reiko bahkan tak memiliki ilmu apapun untuk bertahan hidup di alam liar.

Poker Android - "Saat Pertama datang, Reikko tak mempersiapkan apapun untuk petualangannya," ujar Alvaro. "Ia bahkan tak memiliki bekal dan ilmu apapun untuk bertahan di alam liar."

Poker Terpercaya - Meski begitu Reikko nyatanya berhasil bertahan di pulau Amporo sendirian selama 19 hari. ia mengaku mendapatkan hikmah dari liburannya tersebut.

Poker Ceme - "Aku hanya suka menyendiri. Tapi setelah 19 hari pulau tak berpenghuni ini, aku sadar aku butuh orang lain," ujar Reikko. "Aku bisa merasa senang jika ada orang lain disekitarku. Aku akan menjalani hidup yang lebih bermanaat untuk orang lain."


0 comments:

Post a Comment