Agen Poker Online

Monday, February 15, 2016

Resiko Kematian Tinggi, India dan Rusia Bikin Aturan Ketat Soal Selfie | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Resiko Kematian Tinggi, India dan Rusia Bikin Aturan Ketat Soal Selfie




3MPoker.com - Tak bisa di pungkiri, saat ini selfie sudah menjadi fenomena di setiap negara. Meningingat banyak sekali yang doyan selfie. mereka sering kali melkaukan hobinya itu di tempat yang kurang tepat,. Alhasil, banyak orang kehilangan nyawa akibat selfie di tempat2 berbahaya.

Poker Online - Lembaga riset Priceonomics berhasil mengumpulkan data orang-orang yang tewas saat ber-selfie ria. Hasilnya, 49 orang tewas akibat kecelakaan saat selfie sejak 2014.

Agen Poker - Data tersebut mencatat 16 orang kehilangan nyawa mereka akibat jatuh dari tebing atau gedung tinggi, 14 orang tenggelam, serta 8 kematian disebabkan oleh tertabrak kereta saat berpose di simpang rel. Jadi bisa ditarik kesimpulan bahwa salah satu tempat yang berbahaya untuk selfie adalah tempat yang tinggi atau curam.

Bandar Poker - Masih terkait dengan data tersebut, 40% dari peristiwa naas itu rupanya terjadi di India. Tak heran jika saat ini pemerintah India membuat peraturan ketat yaitu larangan selfie di 16 tempat yang dianggap berbahaya.

Poker Android - Bukan hanya India, sebelumnya Rusia ternyata sudah membuat kampanye yang menekankan bahaya selfie di tempat yang salah seperti tebing, puncak gunung, dekat binatang liar, serta di tempat berbahaya lainnya. Rusia pun menjadi negara pertama yang membuat peraturan soal selfie.

Poker Terpercaya - "Kematian selfie terjadi akibat kecerobohan saat mengambil foto," ujar Morgan O'Rourke, seorang manajemen resiko profesional seperti di lansir dari Tribunnews pada Senin (15/2). "Sehingga walau selfie tidak secara langsung membunuh anda, seperti kecelakaan lainnya, Anda tetap harus berhati-hati, apakah lokasi foto mengancam keselamatan jiwa.?" 

0 comments:

Post a Comment