Agen Poker Online

Tuesday, February 2, 2016

Pakai Jersey dari Kresek, Bocah Afganistan Ini Akan Ketemu Lionel Messi | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Pakai Jersey dari Kresek, Bocah Afganistan Ini Akan Ketemu Lionel Messi



3MPoker.com - Beberapa waktu yang lalu, netter sempat dihebohkan oleh beredarnya foto seorang anak laki-laki. Bocah itu menarik perhatian karena menggunakan jersey timnas Argentina dengan nama Lionel Messi dari kantong kresek atau kantong plastik.

Poker Online - Belakangan diketahui, jika bocah tersebut bernama Murtaza Ahmadi usia lima tahun. Ia tinggal di desa yang dikuasi Taliban di Kabul Selatan, Afganistan.

Agen Poker - Sejak foto-fotonya beredar, Murtaza berhasil membuat banyak orang terharu, tidak terkecuali sang bintang sendiri Lionel Messi. Bahkan, Mimpi bocah cilik tersebut untuk bertemu sang idola akan segera tercapai.

Bandar Poker - Federasi Sepakbola Afganistan (AFF) mengkonfrimasi jika Lionel Messi sangat ingin bertemu dengan fans ciliknya itu, Juru bicara AFF, Ali Kazemi jika pihaknya saat ini tengah mengatur agar keduanya bisa segera bertemu.

Poker Android
- "Messi telah menghubungi federasi untuk mengatur pertemuan dengan bocah cilik itu," ujar Ali. "Kami tengah mempertimbangkan apakah Messi yang akan ke Afganistan ataukah bocah lima tahun itu yang akan pergi ke Spanyol untuk bertemu di negara lain."

Poker Terpercaya - Sementara itu, orang tua Murtaza yang hanya petani sederhana mengaku tak bisa membelikan Jersey untuk anaknya. Namun Bocah itu sangat mengidolakan Messi, Sehingga sang kakak membuatkan jersey dari kantong plastik tersebut untuknya.


0 comments:

Post a Comment