Agen Poker Online

Wednesday, February 17, 2016

Ikan 'Monster' Berkepala Buaya Ditemukan Mati di Australia, Apakah Itu?

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - Makhluk laut aneh ditemukan mati terdampar di tepi danau di Australia. Disebut aneh karena makhluk ini berbentuk menyerupai belut dengan kepala seperti kombinasi antara buaya dan lumba-lumba.

Poker Online - Makluk aneh dan mengerikan ini ditemukan terdampar oleh Ethan Tipper di tepi Danau Macquaire, Australia. Ia memotret makhluk itu dan mengunggahnya di Facebook. "Makhluk apa ini?" tulis Tipper dalam caption fotonya seperti dilansir dari News.com.au,. Selasa (16/2).

Agen Poker - Beberapa orang berpendapat bahwa foto ini hanya ikan hairtail yang besar. Ada juga yang berpendapat kalau foto cuma hasil photoshop  dan diambil di luar danau Macquaire. Namun, ahli ikan dari Australian Museum Icthlogy Mark McGrouther mengatakan, Makhluk itu sejenis belut pickerel.


Bandar Poker - "Ini pertama kalinya aku melihat salah satu dari mereka dalam bentuk ikan yang utuh," ungkapnya. "Mereka bisa memiliki panjang 1.8 meter. Namun sudut pengambil foto itu membuat ikan itu terlihat lebih "Mengerikan" Dibanding aslinya."

Poker Terpercaya
- Belut Pickerel sendiri diketahui bisa sangat brutal jika tak sengaja dipancing. Mereka dapat merusak peralatan pancing sehingga nelayan lebih baik untuk memotong tali mereka saja.


0 comments:

Post a Comment