Agen Poker Online

Tuesday, February 16, 2016

Dingin-Dingin Romantis, 50 Pasangan Menikah di Atas Balon Udara Saat Valentine

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - Latvia mengadakan Fetival Love Cup 2016 di Jekabplis pada Minggu (14/2) yang bertepatan dengan Valentine. Uniknya, itu adalah acara pernikahan massal yang diadakan di atas balon udara.

Poker Online - diikuti oleh 50 pasangan, pernikahan diadakan di atas 30 balon udara yang disaksikan oleh ribuan penonton. Selama festival berlangsung, pasangan dipandu tim ahli akan memulai akan memulai penerbangan dengan balon udara.

Agen Poker - Sebuah kejadian menarik juga terjadi saat festival berlangsung. Karena saat itu turun salju, balon udara ditambatkan ke mobil-mobil sehingga balon udara tidak bisa terbang lebih dari 15 Meter.


Bandar Poker - Meski digelar dalam kondisi penuh salju, festival tersebut tetap mendatangkan kebahagiaan bagi pasangan yang turut serta. Pastinya ini akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi mereka yang di gelarbertepatan hari kasih sayang. Diikuti 50 pasangan, acara ini juga dimaksud untuk pemecahan rekor dunia.

Poker Terpercaya - Pengamat independen dan perwakilan Guinness Book of World Records juga datang menyaksikan. Sayangnya, belum dapat dipastikan apakah festival ini memenuhi kriteria untuk memecahkan rekor dunia sebagai pernikahan di udara terbesar di dunia.


0 comments:

Post a Comment