Agen Poker Online

Wednesday, February 17, 2016

Kecelakaan yang Menimpa Truk di Cranggang Kudus Ini, Malah Buat Warga Tertawa

Poker Online Indonesia




3Mpoker.com - Sebuah peristiwa kecelakaan, ternyata bisa menimbulkan gelak tawa, ini terjadi di Desa Cranggang, Kecamatan Dawe, Kudus, pada Rabu (17/2/2016) Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16:00 Wib itu, melibatkan sebuah truk bermuatan kapas yang membuat galak tawa pecah, adalah posisi truk tersebut saat terjadi kecelakaan.

Poker Online - Truk yang mengalami kecelakaan itu, Posisinya bisa di standing atau berdiri, dengan kepala truk di atas Kalau dalam bahasa jawanya, Truk jungkit atau standing atau terangkat ban depannya. Layaknya pembalap motor yang melakukan perayaan kemenangan dengan mengangkat ban depannya.

Agen Poker - Penyebab truk bernomor polisi K1483NH dan berwarna hijau itu mengalami kecelakaan, adalah karena kelebihan muatan. Salah satu warga Desa Cranggang RT 2/ Rw 2, Kecamatan Dawe. Tirna mengatakan kejadian itu bermula saat truk bermuatan kapas itu naik tanjankan, yang kebetulan di depan rumahnya.

Bandar Poker - "Nah, berhubung muatannya banyak dan tinggi, maka muatan kapas itu terhalang batang pohon mangga yang melintang di atasnya. Sehingga truk itu tidak bisa naik. Namun malah jomplang ke belakang," paparnya.

Poker Android - Truk itu sendiri, awalnya membeli kapas dari warga Dukuh Tengger, Desa Cranggang. Rencanannya, kapas itu akan di bawa ke Kabupaten Pati. "Truk itu dari arah Dukuh Tengger, Cranggang, dan melaju ke barat hingga ke tanjakan ini. Katanya mau di bawa ke daerah Karaban Pati," ungkapnya

Poker Terpercaya - Warga setempat, menurut Tirna, segera membantu pengemudi trusk, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Muatan kapas yang ada, juga langsung ditata kembali. "Sopir dan kernet truknya sendiri tidak terluka. Muatannya juga sudah dibereskan,"imbuhnya


0 comments:

Post a Comment