Agen Poker Online

Tuesday, February 16, 2016

Tas Buatan Desainer Indonesia Jadi Hadiah di Grammy Awards 2016 | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Tas Buatan Desainer Indonesia Jadi Hadiah di Grammy Awards 2016



3MPoker.com - Tidak hanya Joey Alexander Yang berhasil mengharumkan nama bangsa di ajang Grammy Awards 2016. Desainer muda Didiet Maulana ternyata juga menorehkan prestasi gemilang di ajang tersebut lewat tas hasil karya nya.

Poker Online - Dilansir Brillio pada Selasa (16/2), tas yang didesain oleh didiet secara eksklusif diberikan kepada para pemenang. Grammy Awards 2016. Beberapa hadiah produk sponsor dikemas dalam tas tersebut.

Agen Poker - Tas hasil karya didiet itu pun berhasil masuk dalam kolaborasi karya dari para desainer ternama di Asia. Sebut saja Melinda Looi asal Malaysia dan Olivia d'Aboville asal Filipina. Selain itu, ada juga desainer Kay Wong ( Hongkong ), Adrian Anh Tuan ( Vietnam ), Au Ekbutr Udomphol ( Thailand ) dan Christina Lu ( Taiwan ).

Bandar Poker - Sebagai ungkapan bahagia, Didiet pun memamerkan sebagian hasil karyanya lewat akun Instagram miliknya. Ia tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak majalah New Beauty dan Tumi.

Poker Android - "Senang sekali menjadi bagian dari desainer tas @tumitravel yang idgunakan dalam ajang bergengsi ini," tulis Didiet. "Rasanya tak cukup hanya berterima kasih kepada Tumi dan majalah New Beauty."


Poker Terpercaya - Sementara itu, prestasi membanggakan ini langsung menuai komentar dari para netter. Tak sedikit netter yang ikut merasa bangga dengan desainer muda tersebut.

Poker Ceme - "Indonesia beruntung memiliki anak muda berbakat seperti @didietmaulana," ujar seorang pemilik akun @Hendricoandrian . "Selamat desainer Favoritku.. @didietmaulana," ujar yang lain.

0 comments:

Post a Comment