Agen Poker Online

Monday, February 8, 2016

Selingkuh Lewat Facebook, Pria Ini Malah Ketemu Istri Sendiri | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Selingkuh Lewat Facebook, Pria Ini Malah Ketemu Istri Sendiri



3MPoker.com - Peristiwa unik terjadi Bareilly, India. Seorang Pria bermaksud mencari pacar online. Namun, Pria ini malah bertemu istrinya sendiri.

Poker Online - Kejadian kocak ini berawal saat pria tersebut berkenalan dengan seorang wanita melalui facebook. Kedeketan diantara kedua pun terjalin karena merasa coock satu sama lain.

Agen Poker - Singkat cerita, keduanya berjanji untuk bertemu di sebuah restorant, di daerah Aub Khan. Mereka ingin melanjutkan hubungan ke tahap selanjutnya setelah 3 bulan saling kontak didunia maya. Saat bertemu. Pria ini pun kaget setengah mati setelah mendapati bahwa wanita itu ternyata istrinya.

Bandar Poker - Ternyata mereka sama-sama membuat akun palsu sehingga tak saling mengenali. Mendapati fakta ini, pasangan ini pun bertengkar hebat di restoran tersebut. Saking hebohnya, pihak restoran sampai harus memanggil polisi untuk melerai mereka.

Poker Android - Namun, Polisi setempat mengaku tak akan meneruskan perkara ini lebih lanjut. Polisi bernama Mukul Dwivedi itu menilai kejadian ini malah masalah pribadi. "Ini murni masalah pribadi dan tidak ada keluhan polisi diajukan," ujar Mukul.

Poker Terpercaya - usut punya usut ternyata hubungan pasangan ini memang sudah tidak harmonis. Keduanya telah pisa ranjang sehingga memutuskan untuk mencari tambatan hati lainnya.


0 comments:

Post a Comment