Agen Poker Online

Monday, February 8, 2016

Sambut Malam Imlek, Solo Raih Rekor MURI Kaligrafi Tiongkok | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Sambut Malam Imlek, Solo Raih Rekor MURI Kaligrafi Tiongkok



3MPoker.com - dalam rangka Tahun baru Imlek, Masyarakat Tionghoa di berbagai wilayah di Indonesia tampaknya punya cara sendiri untuk merayakan. Tak hanya dengan pesta kembang api, kegiatan unik lain juga dilakkan seperti halnya masyarakat di Solo, Jawa Tengah.

Poker Online - Pada Minggu (7/2) malam kemarin, orang-orang tionghoa di Solo memecahkan rekor MURI melalui karya seni kaligrafi Tiongkok. Karya seni kaligrafi atau yang disebut Sufa itu digelar Di Solo paragon Mall di malam Imlek.

Agen Poker - Kegiatan tersebut diikuti para pelajar dari siswa SD hingga SMA dan masyarakat umum. Ratusan peserta berhasil melukis kaligrafi di atas keras sepanjang 500 meter.

Bandar Poker - "yang mendaftar ada 360 Peserta,"tutur Manajer MURI, Sri Widayati. "Terus mendaftar langsung ada 100 orang. jadi total 460 orang yang terlibat.

Poker Terpercaya - Pemecahan rekor penulis Sufa terpanjang itu sendiri merupakan bagian dari perayaan Imlek di Solo perolehan MURI tersebut mengalahkan sebelumnya yang diraih bandung pada 2013 lalu.

0 comments:

Post a Comment