Agen Poker Online

Tuesday, February 9, 2016

Keren, Seniman Jepang Buat Diorama Berukuran Lebih Kecil dari Ibu Jari | Poker Online Indonesia

Poker Online Indonesia

Keren, Seniman Jepang Buat Diorama Berukuran Lebih Kecil dari Ibu Jari



3MPoker.com - Diorama merupakan salah satu karya seni yang menarik minat banyak orang. Kreasi berbentuk miniatur ini bisa membuat gambaran 3D tentang salah suatu pemandangan atau tempat yang mirip aslinya.

Agen Judi - Namun, seorang seniman asal Jepang ini membawa diorama ke level yang berbeda. PRia ini bernama Shunichi Matsuba Itu membuat karya seninya berukuran sangant kecil.

Poker Online - Diorama buatan Shunichi memiliki ukuran kecil dari ibu jari tangan. Benda-benda seperti ember, meja dan kursi dibuat lebih kecil dari kuku

Bandar Poker - Miniaturmobil yang ia buat pun tidak lebih besar dari jari tangan. Tidak hanya itu, Diorama bangunan karyanya juga hanya berukuran setelapak tangan saja.


Poker Android - Sejak diunggah di media sosial, diorama karya Shunichi berhasil membuat heboh netter. Publik memuji keunikan dan detil dari minatur tersebut.

Poker Terpercaya - Meski karyanya dianggap sangat luar biasa, Shunichi membuat diorama tersebut hanya sebagai hobi. Wah, ada yang tertarik membuatnya juga ?

0 comments:

Post a Comment