Agen Poker Online

Tuesday, March 22, 2016

Ahok Ancam Cabut Izin Perusahaan Taksi Jika Tak Tindak Sopir Anarkis dan Merusak

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) angkat bicara terkait demo ribuan sopir taksi dan angkutan yang berujung aksi pengrusakan ribuan sopir taksi dan angkutan yang berujung aksi pengrusakan dan anarkis. Dia memberi ancaman kepada perusahaan taksi.

Poker Online - Ahok mengatakan, Demontrasi apapun di Jakarta harus dilakukan dengan tertib. karena itu, siapapun yang melanggar harus ditindak tegas.

Agen Poker - "Pemda DKI sdh membentuk Pokja 5 tertib utk percepatan pembangunan. Salah satunya Tertip Demo," kata Ahok lewat akun Twitter pribadinya @Basuki_btp, Selasa (22/3/2016).


Bandar Poker - "Seluruh perusahaan taksi yang tidak menindak oknum2 demo yang melakukan pengrusakan, ijin usahanya akan saya cabut," tulis Ahok bernada tegas.

Bandar Judi - Blue Bird Grup dan Taksi Express Grup sudah menyampaikan bahwa mereka tidak bertanggung jawab terhadap aksi demontrasi para sopirnya. Menurut mereka aksi itu murni aspirasi pengemudi yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkatan Darat ( PPAD ) se-Jabotabek.

Poker Android - Blue Bird sendiri telah berjanji akan menindak para sopirnya yang terlibat aksi anarkis.


Poker Terpercaya - "Manajemen Blue Bird menyesalkan aksi unjuk rasa hari ini yang di warnai dengan tindakan anarkis oleh sejumlah peserta unjuk rasa," ujar Blue Bird lewat aku twitter resmi nya @bluebirdgroup, Selasa (22/3/2016).

Poker Ceme - "Manajemen akan melakukan tindakan tegas kepada pengemudi Blue Bird yang terbukti melakukan tindakan anarkis," tulis @bluebirdgoup.

Bandar Capsa - Jika punya bukti atau foto keterlibatan pengemudi Blue Bird dalam aksi anarkis. masyarakat bisa melaporkan via media sosial dengan memention aku @bluebirdgroup atau email ke Costomercare@bluebridgroup.com

0 comments:

Post a Comment