Agen Poker Online

Sunday, March 20, 2016

Tak Hanya Ganteng, Penjual Mie Ini Juga Manjakan Pembeli dengan Perut Six Pack

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - Mie merupakan salah satu jenis makanan yang disukai oleh banyak kalangan di Indonesia. Tak sedikit orang yang rela makan diluar rumah untuk menikmati lezatnya semangkok mie. Lalu bagaimana apabila penjual mienya juga bikin betah untuk terus-terusan makan?

Poker Online - Hal ini bisa ditemui di salah satu restoran yang berada di kawasan kampus Rangsit, Thailand. Selain karena rasa masakan yang disajikan memang lezat, restoran ini menarik pembeli dengan hal lainnya. ya, restoran tersebut membuat pembeli.

Agen Poker - Uniknya lagi, di restoran ini para pekerjanya di haruskan unuk melayani pembeli tanpa mengenakan pakaian atasan. Tak hanya itu, para pekerja di restoran tersebut juga akan menemani pelanggan-pelanggan wanita yang makan sendirian. Tetapi, para pekerja akan mengenakan kaosnya terlebih dahulu sebelum menemani pembeli.


Bandar Poker - Meskipun sudah memiliki nilai plus dengan para pekerjanya, restoran milik Kritsada Saekwang ini juga menjual mie tom yum berdasarkan level kepedasan tertentu. Tentu saja hal tersebut semakin membuat pelanggan rela berlama-lama di restoran itu.

Poker Terpercaya - Saking populernya dan menjadi pembicaraan hangat dikalangan natizen Thailand, para pekerja restoran tersebut sampai diundang ke salah satu acara TV Thailand. Sementara itu, diketahui para pekerja di restoran ini juga mempunyai pekerjaan sampingan sebagai model maupun pelatih kebugaran.

0 comments:

Post a Comment