Agen Poker Online

Monday, March 21, 2016

Ahok Buka Kartu Soal Surya Paloh dan Pilkada DKI 2017

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku sudah cukup lama mengenal sosok Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. "Banyak orang tidak tahu juga diajak menjadi deklarator ormas NasDem, bahkan adik saya, yang manatan bupati adalah pengurus Partai Nasdem " kata Ahok, yang juga mantan Bupati belitung Timur, di Istora Senayan jakarta, Ahad, 20 Maret 2016.

Poker Online - Ahok bercerita, ia sempat bertanya kepada adiknya perihal alasannya memilih NasDem. Ahok pun mengutip saran ibunya untuk memilih partai yang mau memperbaiki bangsa. "Sayang bilang, mukanya Pak Surya Paloh ini serem, tapi bukan penjahat. Dia baik orangnya," katanya.

Agen Poker - Ahok mengatakan Surya Paloh adalah orang pertama yang ia temui untuk berdiskusi soal pencalonan diri dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Surya, kata Ahok, langsung mendukung. "Saya pikir ini buat saya tidak enak hati, Kata Pak Surya, kau tidak mau kenal Abang enggak masalah, enggak mau negur tidak apa-apa, yang penting Jakarta beres," ujar Ahok.

Bandar Poker - Kemudian Ahok berkelakar tidak berani macam-macam seteleh mendengar pernyataan dari petinggi Partai NasDem itu. misalnya kalau dia telat mengangkat telepo dari Surya. "Dia ( Surya ) bilang, 'Hok lu sudah somse, ya. Sombong sekali.' Saya bilang, aduh saya sibuk, Bang," tuturnya

Bandar Judi - Selain itu,saat menyampaikan keputusannya maju melalui jalur perseorangan kepada Surya, ia berujar, membangun negara butuh kepercayaan. menurut Ahok, Partai NasDem merestorasi kepercayaa rakyat kepada partai politik.

Poker Terpercaya - Sementara itu, Surya mengungkapkan alasannya mendukung Ahok untuk terpilih kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta." Jawabannya sederhana. Saya yakin dan percaya Ahok tetap Ahok. Tidak berubah menjadi orang lain. Ahok yang saya kenal adalah yang lugas, terbuka, jujur, bekerja keras, dan spontan ada pada dirinya."

0 comments:

Post a Comment