Agen Poker Online

Wednesday, March 16, 2016

Nonton K-Drama 18 Jam Nonstop, Remaja 20 Tahun di Tiongkok Hampir Buta

Poker Online Indonesia




3MPoker.com - Panggung hiburan Korea Selatan yang sudah mendunia memang sudah tidak dapat di pungkiri. Tak jarang, para penyuka musik K-Pop hingga serial K-Drama rela melakukan apapun untuk bisa menyaksikan sang idola.

Poker Online - Salah satunya adalah seorang fans K-Drama asal Kota nanjing, Tiongkok. Remaja perempuan berusia 20 tahun dilarikan ke rumah sakit pada Senin (7/2) kemarin lantaran bola matanya seolah akan keluar dari tengkorak. hal itu disebabkan karena gadis yang tidak disebutkan namanya itu menonmton secara maraton sebuah drama Korea 18 jam tanpa henti.

Agen Poker - Dilansir dari Shanghaiist, ia hanya bangun untuk makan dan tidur. Sisanya, hampir sepanjang waktu ia habiskan untuk menyaksikan 16 episode "Cheese in the trap" dan 2 episode "Descendantas of the Sun" dari smarthphone nya

Bandar Poker - Sesampainya di rumah sakit, gadis tersebut mengaku matanya sakit, pengelihatannya memudar, kemerahan dan pusing. Dokter mendiagnosa dirinya menderita glaukoma akut, yakini suatu kondisi yang dapat menyebabkan kebutaan.

Poker Terpercaya - Smenetara itu, media setempat menyebut bahwa kasus ini bukan satu-satunya yang dialami oleh pecinta drama. Sebelumnya dilaporkan pad a2014 silam seorang wanita terkena serangan jantung setelah begadang menonton "man from the star"

0 comments:

Post a Comment